vagina basah, aturan penting ngentot kilat

vagina basah, aturan penting ngentot kilat

Tweet

ngentot kilat selalu menjadi jawaban bagi pasangan yang sibuk. Meski durasi begitu cepat, Anda dan pasangan pun tetap bisa menikmati ngentot yang indah dan luar biasa.
Ketahui cara menikmati ngentot kilat tanpa membuat pasangan merasa seperti ditinggalkan saja di tempat tidur, seperti dikutip dari Askmen, Senin (8/2/2010).

Foreplay sepanjang hari

Foreplay tidak hanya berupa menu pembuka yang bisa Anda mulai lacarkan 10 menit sebelum penetrasi. Foreplay adalah menu sensual yang bisa Anda lancarkan pada pasangan sepanjang waktu. Mungkin dengan cara memuji bau harum tubuhnya atau
saat berbincang dengan pasangan di telepon, Anda bisa mengatakan bahwa Anda membayangkan sedang menjilati tubuhnya. Tentu saja hal ini akan memberikan dampak yang luar biasa pada pasangan.

Ciuman di awal hubungan intim

Sebelum menggodanya lebih dalam, Anda bisa mengawali dengan memberinya sebuah ciuman mesra hingga lambat laun berubah menjadi ciuman basah yang ngentoti. Untuk tidak mengurangi kenyamanan, pastikan bahwa napas Anda benar-benar segar dan wangi.

Pastikan Miss V pasangan basah

Ketika Anda bersiap-siap untuk menyerang pasangan, pastikan area sensitifnya telah basah untuk memudahkan Anda menikmati pertempuran kali ini. Jika area sensitifnya belum juga basah, maka hal ini bisa menyakiti pasangan. Untuk membuat Miss V basah, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Membelai lembut Miss V pasangan, misalnya.

Desahan

Biarkan pasangan tahu bahwa Anda sangat gembira dengan hubungan ngentot kali ini. Desahan nakal bisa menjadi petunjuk bahwa Anda begitu tertarik dengan ajang pergumulan saat itu.
(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: miss v, ngentot kilat
Menguak performa akhwat saat senggama

Tweet

TIDAK perlu menebak-nebak bagaimana performa pasangan Anda di atas ranjang. Pasalnya, banyak cara untuk membaca bahasa tubuh akhwat ketika waktu bercinta tiba.

Seorang akhwat yang berpakaian dengan rok pendek, memakai heels, dan mempunyai postur tubuh aduhai, belum tentu bisa memuaskan pria di ranjang. Mengapa?

Ada tanda-tanda bahwa akhwat benar-benar hebat ketika beradegan ranjang dan cocok dengan Anda, kata Helen Fisher PhD, Antropolog di Rutgers University yang okezone nukil dari Mens Health, Kamis (15/4/2010).

akhwat memang sulit ditebak. Terkadang akhwat menonjol sebagai pribadi yang diam, namun ketika datang waktu bercinta, ia dapat berubah menjadi liar. Sebaliknya, bila dalam keseharian si akhwat terlalu banyak omong, ketika berhubungan ngentot bisa jadi malah pasif. Apa akhwat begitu sulit diprediksi dalam urusan ranjang? Ternyata tidak!

“Selera manusia di ranjang sangat beragam, seperti selera dalam memilih makanan,” ujar Fisher yang juga penulis buku Why We Love.

“Seseorang mungkin menyukai makanan Jepang, tapi benci pizza. Beberapa akhwat yang tahu apa yang ia inginkan, ketika ditanya pasangannya, kemungkinannya lebih tegas ketika berada di ranjang. Kini, akhwat tidak malu-malu lagi ketika beradegan ranjang. Di masa lalu, akhwat tidak bisa tidur dengan pria yang tidak tahu apa yang mereka sukai. Tapi sekarang akhwat menjadi lebih berpengalaman dan lebih menuntut, jelas Fisher.

Pernyataan Fisher turut didukung dengan produser sekaligus sutradara kenamaan di Amerika, Candida Royalle. Sutradara yang beorientasi pada pembuatan film berbau porno tersebut, memberikan tip bagaimana membaca kehebatan seorang akhwat ketika berhubungan ngentot dari cara si akhwat makan.

Perhatikan bagaimana dia menikmati makanannya. Lihat bagaimana dia mengunakan garpu. Apa dia menikmati hal tersebut? Apakah dia tampak ngentoti? Apa dia tampak bodoh ketika melinting makanan? katanya.

“Jika dia makan secara perlahan, kemungkinannya dia ingin berhubungan ngentot untuk waktu yang lama, tukas Candida.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: bercinta, senggama, akhwat
Menguak kaitan makanan dan disfungsi ereksi pria

Tweet

style=’float:right; margin-left:5px; margin-right:0px;’>
Jenner juga mengungkap, bahwa masalah peredaran darah atau yang berkaitan dengan pembuluh darah merupakan penyebab paling umum terjadinya disfungsi ereksi. Darah terhalang mengalir ke penis, memicu berkurangnya tekanan pada penil darah.

“Pada dasarnya, bila Anda memiliki atherosclerosis (tumpukan lemak pada arteri) dalam pudendal (alat kelamin luar pada akhwat) dan arteri penil (alat kelamin luar pria), darah tidak dapat mengalir dengan lancar. akhwat juga dapat memiliki masalah yang sama pada sistem klitoralnya,” ungkap Jenner.

Nah para pria, menjaga asupan lemak hewan tetap rendah menjadi jawaban masalah disfungsi ereksi.

“Bagaimanapun juga kolesterol diproduksi dalam tubuh oleh hati. Memang, pada intinya kolesterol penting untuk kesehatan (dan juga untuk bercinta), jadi situasinya menjadi agak rumit. Terlalu banyak kolesterol LDL itu bahaya. Tetapi, di sisi lain, ada kolesterol tipe lain yang disebut lipoprotein dengan kepadatan tinggi (HDL) yang benar-benar berguna. Untungnya, alam telah menyediakan makanan yang mengandung LDL rendah dan menaikan HDL,” tutup Jenner.(nsa)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: disfungsi ereksi, pria
Membongkar rahasia ngentot makin membara

Tweet

ANDA boleh saja pintar berteori, namun untuk urusan komunikasi dengan pasangan bisa menjadi hal yang tersulit. Terutama komunikasi seputar ngentotualitas.

Alhasil, banyak pasangan yang memilih merebahkan tubuh di ranjang dan segera terlelap daripada membahas soal ngentot dengan pasangan mereka. Padahal, komunikasi mengenai ngentot merupakan bagian yang terpenting dalam hubungan.

Supaya komunikasi Anda dan pasangan berjalan lancar, Ada beberapa kiat yang bisa ditiru dari Sheknows berikut ini:

Kejujuran adalah awal yang baik

Anda mungkin berpikir, “Saya tidak bisa bicara mengenai ngentot. Saya tak pernah bisa berbicara tentang ngentot.” Tak menampik, dalam sebuah hubungan, tentu Anda masih memiliki keraguan tentang apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengungkapkan perasaan Anda tanpa menyinggung perasaan pasangan. Tapi nyatanya jika Anda tidak jujur dengan pasangan, masalah hubungan ngentot bisa berimbas pada hal-hal lain, bahkan masalah yang sepele.

Cara komunikasi terbaik yang bisa dilakukan, yaitu Anda membayangkan bercakap-cakap dengan pasangan tentang sesuatu yang lain. Anda harus tenang dan mengungkapkan perasaan dengan mudah. Cara ini bisa membantu Anda untuk tidak salah berbicara pada pasangan.

Tulis pada kertas

Jika Anda berpikir tidak mungkin membicarakan masalah ngentot dengan pasangan, tak perlu khawatir. Masih ada cara lain. Misalnya, ambil dua lembar kertas dan dua pensil. Selanjutnya berikan satu lembar kertas pada pasangan. Katakan pada pasangan untuk mengungkapkan semua hal yang disuka tentang kehidupan ngentot bersama pasangan di salah satu sisi kertas, sedangkan semua hal yang menyangkut ketidakpuasan atau fantasi ngentot yang belum terwujud bisa ditulis di sisi kertas lainnya.

Anda dapat menggunakan lembaran kertas lain untuk melakukan hal yang sama. Batasi waktu selama 15 menit, dan mulailah menulis apa yang terlintas dalam pikiran Anda. Tulis dalam kalimat-kalimat pendek, dan ketika menulis, usahakan menjadi pasangan jujur dan terbuka.

Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan frekuensi bercinta cukup baik, tetapi Anda ingin menambah durasi lebih lama setiap sesi bercinta. Atau nyatakan bahwa Anda ingin lebih menggali lebih dalam ajang foreplay.

Ungkapkan melalui e-mail atau telepon

Jika Anda meragukan hasil terbaik seusai membahas topik soal ngentot dengan pasangan, Anda bisa bertukar daftar mengenai impian kalian berdua tentang sebuah ngentot yang indah.

Kini Anda bisa menanggapi dan mewujudkan dengan melihat apa yang telah pasangan tulis disecarik kertas, demikian juga sebaliknya. Ide yang bagus ketika memeriksa daftar adalah menentukan hal-hal yang paling penting disebutkan dan membuat komitmen baru atas hubungan kalian berdua. Hal ini bisa menambah keromantisan dalam hubungan dengan mencoba sesuatu yang baru.

Pilihan lain untuk berbagi tanpa bicara melalui face to face adalah dengan mengobrol di telepon, e-mail, atau Anda bisa berbicara setelah berhubungan ngentot usai dengan lampu padam. Apa pun cara yang Anda pilih, pastikan untuk berbagi perasaan dan berbicara dari hati ke hati dengan pasangan.

Selamat mencoba!(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: rahasia ngentot
Memulai foreplay, siapa takut?

Tweet

FOREPLAY telah diakui berperan besar untuk membangkitkan gairah ngentotual pasangan. Namun sebuah survei yang dilakukan majalah akhwat mendapatkan hasil bahwa masih banyak kaum hawa yang merasa tak pantas melakukannya. Sebaliknya, akhwat merasa lebih senang menikmatinya.

Padahal, menurut pakar ngentotologi Jane Greer, Ph.D., aktivitas ngentotual membutuhkan kesetaraan, dalam pengertian tak hanya pria yang melakukan foreplay, akhwat pun bisa melakukan hal yang sama.

Meski begitu, masih banyak akhwat yang tidak tahu bagaimana melakukan foreplay. Asal tahu saja, foreplay tidak harus selalu berupa sentuhan atau rangsangan fisik yang dilakukan sebelum aktivitas ngentotual.

Simak saran berikut ini, agar Anda dapat melakukannya maksimal:

Kirim sinyal jauh sebelum waktunya

Sebaiknya Anda melakukan foreplay jauh sebelum aktivitas ngentotual dilakukan. Caranya, dengan mengirimkan sinyal-sinyal para pasangan. Semisal saja, saat makan siang, Anda dapat mengirimkan SMS mesra, atau meneleponnya. Cara ini cenderung berhasil membuat pria turn on dan tak sabar untuk segera bertemu dengan Anda.

Hadiahkan “pemandangan” yang menggairahkan

Setelah bertemu, tak perlu ragu merangsang si dia dengan pemandangan yang menggoda. Para pakar ngentotologi telah membuktikan, bahwa gairah ngentotual pria dipicu oleh rangsangan yang diterima panca inderanya.

Gunakan informasi ini secara maksimal, rangsang si dia dengan mengenakan baju tidur yang ngentoti, lalu bubuhkan wewangian beraroma menggoda. Jangan lupa, sunggingkan senyum manis dan bisikan mesra di telinganya.

Goda dengan rangsangan

Saat berada di pelukannya, tak perlu ragu untuk menunjukkan dorongan ngentotual Anda. Kecupan mesra dan belaian lembut yang Anda berikan akan meningkatkan gairahnya.

Lalu, temukan bagian-bagian tubuh yang merupakan titik rangsang pasangan. Pasalnya, titik-titik rangsang pria tidak jauh berbeda dengan akhwat. Mengenali dengan tepat titik rangsang di sekujur tubuhnya bisa memudahkan Anda memulai aksi ranjang.

Untuk gambaran, secara umum, area genital merupakan sasaran tepat yang dapat Anda jelajahi!

Tunjukkan inisiatif

Setelah pasangan terlihat mulai terangsang, tak perlu malu menunjukkan keinginan Anda untuk memulai intercourse. Lengkapi upaya Anda dengan berinisiatif menentukan gaya dan cara melakukan aktivitas ngentotual kali ini.

Terapkan langkah praktis inis egera. Dijamin, si dia akan selalu menginginkan Anda berada di dekapannya!
(nsa)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: foreplay
Makanan penyulut gairah ngentotual

Tweet

FREKUENSI setiap pasangan ketika melakukan hubungan ngentotual memang tidak pernah sama. Ada pasangan yang kuat melakukan hubungan ngentot sehari tiga kali, tetapi ada pula yang merasa cukup sekali dalam satu pekan.

Mereka yang sering berhubungan ngentot, tentu saja harus memiliki stamina yang kuat. Mereka harus rajin mengonsumsi makan-makanan yang bisa menyulut gairah ngentotual lebih hebat lagi.

Makan-makanan seperti apa direkomendasikan oleh Health24:

Seledri

Mungkin masih banyak pasangan yang tidak mengetahui manfaat dari daun seledri. Daun seledri ternyata bisa menjadi alat perangsang ngentot yang cukup fantastis, karena ada kandungan androsterone. Daun seledri ini bisa dikonsumsi langsung dengan dicuci bersih telebih dahulu dan dipotong-potong sesuai ukuran yang kita inginkan.

Pisang

Buah pisang juga menjadi pilihan yang bisa dikonsumsi oleh pasangan yang ingin bercinta. Buah pisang mempunyai kandungan bromelain enzyme, yang dipercaya bisa meningkatkan kadar libido kaum pria. Selain itu, buah pisang diperkaya vitamin B dan kalium.

Alpukat

Buah alpukat juga terbukti menambah energi karena mengandung banyak protein. Tidak kalah penting, buah alpukat juga mengandung vitamin B6, yang di dalamnya terdapat nutrisi untuk meningkatkan produksi hormon pada kaum Adam dan membantu akhwat mengatur kelenjar gondok. Kedua unsur tersebut dipercaya bisa menambah libido pria dan akhwat.

Almond atau sejenis kacang-kacangan

Almond juga menjadi pilihan wajib buat kaum pria sebelum bercinta dengan pasangannya. Makanan ini diakui kaya asam lemak yang bisa meningkatkan hormon kaum pria. Aroma yang keluar dari kacang almond ini sangat bermanfaat memancing gairah ngentot kaum akhwat.

Telur

Makanan yang satu ini bisa menjadi opsi penting untuk dikonsumsi pasangan akhwat. Telur memiliki kandungan vitamin B6 dan B5, serta merupakan lambang kesuburan.

Anda mau pilih yang mana?(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
Atasi ejakulasi dini + kuat sex tanpa obat lengkap dgn Buku, CD dan DVD

, 0 komentar
Label: gairah ngentot

This entry was posted in cerita seru. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s