Prinsip dasar hubungan seksual

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Senin, 18 April 2011
Prinsip dasar hubungan seksual
BERCINTA merupakan aktivitas seksual yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Namun, tak sedikit dari mereka yang ternyata belum mengetahui prisip dasar dari hubungan seksual.

Seperti berita yang dilansir Askmen, prinsip dasar hubungan seksual tidak sekadar mengejar kenikmatan semata, tetapi banyak manfaat yang bisa dipetik setiap pasangan yang sedang memadu cinta.

Menumbuhkan rasa percaya diri

Saat berada di atas ranjang, setiap pria selayaknya mempunyai rasa percaya diri yang besar. Hal ini penting menjadi perhatian agar mereka bisa dengan mudah memenangkan setiap ‘permainan’ cinta bersama pasangannya.

Tak hanya itu saja, setiap pria juga harus membekali diri dengan pengetahuan seksualitas yang mumpuni. Mereka bisa mendapatkannya dari membaca buku referensi soal seksualitas ataupun langsung menonton blue film.

Dipercaya, wanita paling senang melihat pasangannya bersikap agresif setiap kali memberikan rangsangan seksual. Rangsangan seksual yang diberikan pun tak hanya itu-itu saja, tetapi jauh lebih variasi dari biasanya.

Hubungan seksual seperti olahraga yang menyehatkan badan

Ingin tubuh senantiasa bugar? Bercintalah dengan pasangan Anda secara rutin. Dipercaya, pasangan yang rajin melakukan aktivitas seksual maka tubuhnya pun terlihat jauh lebih sehat dibanding mereka yang jarang bercinta.

Agar hubungan seksual menjadi lebih indah, tidak ada salahnya Anda mengajak pasangan untuk mempraktikkan beragam gaya dan posisi yang berbeda dari biasanya. Dengan rajin bercinta, maka Anda dan pasangan pun akan menjadi ‘pemain’ yang lihai di ranjang.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - artikel dechacare.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s