Foreplay kunci sukses menuju orgasme

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Jumat, 22 April 2011
Foreplay kunci sukses menuju orgasme
INGIN orgasme berulang-ulang? Cobalah Anda melakukan reaksi seksual yang sempurna melalui empat fase, yaitu fase rangsangan, fase datar, fase orgasme, dan fase resolusi.

Biasanya saat orgasme orang merasakan suatu sensasi erotik yang menyenangkan. Pada saat itu ketegangan seksual dilepaskan secara tiba-tiba.

Hanya, tidak semua pasangan yang berhubungan seksual selalu berhasil menggapai kenikmatan. Kecuali setiap pasangan membekali diri dengan strategi khusus, alhasil setiap fase reaksi seksual yang mereka lakukan bisa berjalan mulus.

Berikut ini ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan setiap pasangan suami istri sebelum melakukan fase rangsangan atau foreplay, seperti dikutip dari Askmen.

Tepat mengatur waktu

Anda dan pasangan bisa berhasil menggapai kenikmatan seksual dengan mengatur waktu sebaik mungkin selama menjalani fase rangsangan atau foreplay. Pastikan foreplay yang Anda lakukan bisa menyenangkan pasangan Anda. Saat itu Anda pun jangan terkejut jika pasangan Anda lantas memuji Anda sebagai ‘pemain’ hebat saat di ranjang.

Perhatikan mood pasangan Anda

Sebelum berhubungan badan, Anda sebaiknya menanyakan kondisi psikologi pasangan Anda sedang bagus atau tidak. Apabila jawabannya bagus, Anda tidak perlu ragu lagi mengajaknya berhubungan intim.

Ciuman bisa menjadi salah satu foreplay yang menyenangkan

Setiap pasangan wanita selalu menginginkan fase rangsangan yang diberikan pasangannya berlangsung lebih lama. Hal ini penting buat wanita, karena dia ingin merasakan kenyamanan terlebih dahulu sebelum berhubungan intim dengan pasangannya.

Oleh karena itu pada saat berlangsung foreplay, pasangan pria harus benar-benar memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya. Berilah pelukan mesra ataupun ciuman terindah di kedua pipi maupun bibirnya sehingga pasangan Anda merasa bahagia berada di samping Anda.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - artikel dechacare.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s