4 Trik orgasme makin hebat

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Senin, 25 April 2011
4 Trik orgasme makin hebat
JIKA Anda pernah kesulitan mencapai klimaks, Anda tidak sendirian. Menurut statistik Planned Parenthood, 1 dari 3 wanita sulit orgasme saat berhubungan intim. Dan, sebanyak 80 persen wanita sulit orgasme hanya lewat penetrasi Mr P.

Memahami teknik menggapai orgasme tentu menjadi jawaban yang Anda butuhkan. Berikut, beberapa informasi seputar trik meningkatkan intensitas orgasme, seperti dikutip Womansday.

Menemukan G-spot

G-spot merupakan area Miss V yang dipercaya mengandung banyak saraf, sebagai kunci untuk membantu wanita mudah mencapai orgasme, lebih lama dan lebih kuat. Pakar seks Cadell Ava mendorong wanita untuk menemukan G-spot mereka. Lokasinya agak berbeda pada tiap wanita, tapi paling sering ditemukan di dalam Miss V dan ditandai oleh tekstur yang agak “kasar”.

Pertambahan usia

Banyak hal dikeluhkan saat usia terus bertambah. Namun, tidak dengan seks. Faktanya, kehidupan seks Anda akan benar-benar dapat diperbaiki, khususnya kualitas dan frekuensi orgasme.

“Orgasme menjadi lebih mudah seiring bertambahnya usia, Dr Herbenick.

Ia memberi gambaran, sebanyak 61 persen wanita usia 18-24 tahun merasakan orgasme, sebanyak 65 persen wanita merasakannya di usia 30-an, dan sekira 70 persennya merasakan orgsame di usia 40-an dan 50-an. Meski survei tersebut tidak menunjukkan alasan mengapa orgasme lebih mudah pada wanita usia muda, kita dapat mengasumsikan bahwa wanita yang semakin berpengalaman dengan seks, mereka lebih percaya di ranjang. Karenanya, mereka lebih menikmati. Selain itu, rasa percaya dan keintiman yang terbangun dalam hubungan jangka panjang juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri seksual.

Memadukan banyak trik

Jika Anda memiliki kesulitan mencapai orgasme selama hubungan intim, coba mencampurkan berbagai trik.

“Secara signifikan, lebih mudah bagi wanita untuk orgasme ketika mereka menerima banyak aksi seks daripada hanya satu,” Dr Herbenick.

Ia mencontohkan, rangsangan klitoris ditambah penetrasi Mr P akan meningkatkan kemungkinan orgasme.

Cara ini berhasil mungkin karena lebih banyak aksi berarti pasangan menghabiskan lebih banyak waktu untuk berhubungan seks,” tambahnya.

Percaya diri

Penelitian menunjukkan bahwa bagaimana perasaan wanita tentang alat kelaminnya terkait dengan kualitas orgasmenya.

“Sebagai dokter kesehatan wanita, saya dapat menjamin bahwa setiap Miss V terlihat berbeda dan tidak ada nilai ‘sempurna’ untuk penampilan Miss V,” kata Lisa Stern RN MSN, praktisi kesehatan. “Selama Miss V Anda bebas dari rasa sakit, debit pelumas normal, tidak ada luka, atau masalah medis lainnya, berarti Miss Anda sehat dan normal.”

Tingkatkan potensi orgasme Anda dengan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Sangat penting untuk memperlakukan diri dengan cara di mana Anda ingin orang lain memperlakukannya pada Anda, seperti mengatakan diri sehat, kalimat-kalimat positif tentang diri, dan tubuh Anda,” tambahnya.(ftr)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - artikel dechacare.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s