5 Lokasi bercinta dengan sensasi dingin

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Senin, 25 April 2011
5 Lokasi bercinta dengan sensasi dingin
JENUH bercinta di lokasi yang itu-itu saja atau merasa bosan saat sebuah “permainan” terasa hambar tanpa adanya sensasi? Kini tiba waktunya untuk Anda mencari alternatif lokasi dan sensasi bercinta yang bisa menyulut gairah seksual terasa lebih bergelora.

Bercinta merupakan salah satu bentuk aktivitas yang mengeluarkan banyak energi dan keringat. Untuk menyiasati suasana yang kian memanas, Anda dan pasangan dapat bercinta dengan sensasi dingin yang menggoda. Nikmatnya sensasi bercinta mampu menghidupkan suasana terasa lebih menyenangkan.

Nah untuk Anda yang ingin bercinta dengan sensasi dingin yang menggoda, Askmen membeberkan lima lokasinya, antara lain:

Gondola

Bercinta di dalam gondola akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan. Pasalnya selain tidak ada yang melihat, Anda dan pasangan bebas berekspresi meluapkan rasa sayang hingga gondola menuju tempat pemberhentian terakhir.

Manfaatkan momen ini sebaik mungkin, dijamin Anda dan pasangan dapat merasakan kenikmatan yang tak terlupakan.

Di atas puncak gunung

Puncak gunung bisa manjadi salah satu alternatif pilihan lokasi terindah untuk Anda dan pasangan. Pemandangan indah yang ada di sekitar Anda berdua mampu membuat ajang bercinta terasa lebih berwarna.

Di dalam mobil

Dinginnya pengudaraan buatan yang hadir dari air conditioner (AC) di dalam kendaraan mampu menyihir Anda dan pasangan untuk segera bercinta. Tidak sedikit yang menyukai aksi gila ini dengan memilih berbagai posisi untuk menikmati indahnya momen bercinta.

Arena ski

Gumpalan es yang mengeras biasa digunakan sebagai arena permainan ski. Kendati hawa dingin terasa menusuk tulang, namun lokasi ini mampu menghantarkan kenikmatan luar biasa saat Anda dan pasangan memilihnya sebagai salah satu lokasi bercinta.

Agar lebih menggoda, Anda dan pasangan dapat mengawali aktivitas bercinta dengan bermain ski, baru melanjutkannya ke tahap yang lebih menyenangkan. Dijamin si dia tak sabar untuk segera menaklukkan Anda.

Arena hoki

Bercinta di arena hoki yang dikelilingi salju akan membuat sebuah “permainan” terasa berbeda. Tak hanya sensasi dingin dan aktivitas bercinta yang terasa nikmat, namun Anda dan pasangan dapat meluangkan waktu bermain salju di lokasi ini.(nsa)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - artikel dechacare.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s