Mengajaknya makin sering bercinta

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Senin, 25 April 2011
Mengajaknya makin sering bercinta
KEBANYAKAN pria mengeluh, pasangan tidak selalu mengiyakan ajakan bercinta mereka. Untuk itu, Anda harus menampakkan diri bahwa Anda adalah pemberi yang baik, tak hanya menerima segala aksinya.

Berikut beberapa cara untuk membawa pasangan semakin mendambakan setiap pergumulan bersama Anda, seperti dilansir Askmen.

Buat semacam “undangan”

Bukan undangan tertulis, tapi “undangan” bahwa secara fisik Anda siap bersanggama dengannya. Kalau tubuh Anda sudah segar dan bersih usai mandi sepulang kantor, Anda benar-benar telah menyiapkan area genital menjadi tempat yang menyenangkan untuk dia datangi. Sangat penting untuk menjaga Mr P dan seluruh bagian tubuh Anda dalam kondisi prima.

Berikan tantangan

Kebanyakan wanita memberikan respons positif terhadap tantangan. Tantangan dimaksud tentu bukan yang biasa-biasa saja, misal menempatkan lilin aromaterapi di ujung kamar tidur atau langsung menyerang pasangan ke ranjang. Katakan berbagai tantangan yang mendorong ego dan libidonya untuk mau memberikan pengalaman seks terbaik dan variatif bersama Anda.

Ungkapkan kenikmatan Anda

Saat sedang menggencarkan aksinya, biarkan dia tahu bahwa Anda menikmatinya. Biarkan juga dia tahu bahwa Anda mampu, bahkan menjadi seorang “master” dalam memberikannya kesenangan luar biasa.

Saat dia melakukan sesuatu yang fantastik, pujilah dengan tulus. Mendesahlah, dan bisikkan kata-kata, “Oh yeah, benar di situ.” Biarkan dia tahu bahwa saat dia menyerang Anda, Anda sangat menggilai setiap detik aksinya.

Berikan balasan atas apa yang Anda dapatkan

Jika Anda ingin dia memberikan servis terbaik, Anda harus juga menunjukkan padanya betapa hebatnya Anda membalas aksinya. Anda bisa mempraktekkan posisi 69 saat menerima aksinya yang tak kalah memukau.

Ungkapkan imajinasi seks Anda

Jika pasangan tidak pernah melayani Anda dalam posisi bercinta impian, bawa dia pada imajinasi seks Anda. Jika perlu, beri dia bimbingan di awal mempraktikkannya. Setelah itu, biarkan dia memvariasikan dan menguatkan sendiri gerakannya. Selamat menikmati pergumulan yang indah!(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - artikel dechacare.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s