Bercinta dengan kubik es

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Rabu, 27 April 2011
Bercinta dengan kubik es
BERCINTA adalah tentang Anda dan pasangan. Anda bisa saling menunjukkan performa maksimal. Libatkan pula atribut yang akan memanaskan adegan ranjang, salah satunya kubik es.

Pernahkah terpikir untuk bercinta dengan kubik es? Bukan sebagai partner bercinta, tapi pelengkap untuk memperkaya pengalaman seks Anda dan pasangan.

Cosmopolitan berbagai trik memanfaatkan kubik es untuk menambah sensasi hot percintaan Anda.

1. Mulai dengan melelehkan kubik es di dalam mulut Anda. Cium bibir pasangan dan saat es semakin meleleh dan terus mengecil, sembunyikan sisa kubik es tersebut pada tempat lain di tubuh Anda. Biarkan pasangan mencari dengan lidahnya.

2. Gunakan kubik es untuk membuat jejak di sepanjang tubuh bugilnya, kemudian ikuti dengan lidah Anda. Perubahan temperatur tubuh akan meningkatkan kepuasannya, sementara antisipasi dengan aksi bibir Anda untuk mengirimkannya pada kenikmatan tiada tara.

3. Berikan kubik es untuk pasangan, lalu arahkan tangannya untuk bisa menggambar bentuk lingkaran di sekitar payudara Anda, perlahan dan pasti hingga ke puting.

4. Minta pasangan untuk menyentuh Anda dengan kubik es, termasuk bagian pergelangan tangan, siku bagian dalam, dan belakang tumit. Merangsang area-area sensitif tersebut memancing perasaan yang sangat sensual.

5. Saat pasangan memosisikan tubuhnya di depan kedua kaki Anda, biarkan ia menyentuh area klitoris dengan es di tangannya maupun di lidahnya.

6. Tempatkan kubis es di antara payudara Anda, kemudian lumuri perlahan bagian tersebut hingga kulit Anda terasa basah dan dingin. Lalu, arahkan Mr P pasangan di antara payudara Anda untuk sebuah pijatan tanpa tangan.

7. Minta ia melelehkan es di antara telapak dan tepian kaki Anda. Percaya atau tidak, area dalam otak yang bekerja untuk bagian bawah tersebut dekat dengan zona yang menggerakkan sensasi pada area genital. Hasilnya, rangsangan akan terasa makin hebat.

8. Berikan pasangan pijatan seksi di kulit kepala dengan satu tangan sementara satu tangan lainnya untuk menjejaki kubis es sepanjang garis rambut dan pelipisnya. Akhiri pijatan di lehernya.

9. Lambatkan gerakan kubis es melintasi punggung pasangan untuk pendinginan menyenangkan, kemudian minta ia untuk melakukan aksi yang sama.

Kalau Anda penasaran dengan sensasi dingin pada kulit yang disinyalir bisa memanaskan percintaan, mengapa tak mencobanya malam ini?(ftr)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s