10 Hal tentang Pria Idaman Wanita

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Jumat, 06 Mei 2011
10 Hal tentang Pria Idaman Wanita
KOMPAS.com — Seperti apa bayangan pria idaman di benak Anda? Apakah hanya dari segi fisik? Rasanya tidak mungkin. Ada faktor-faktor lain yang dinilai perempuan dalam sosok pria idaman. Situs askmen.com sempat melakukan survei untuk mencari tahu faktor-faktor pria seperti apa yang menjadi idaman para wanita. Mau tahu apa hasil pencarian mereka? Samakah dengan apa yang ada dalam benak Anda? Mereka berusaha mengintip isi pikiran kita, mari kita intip lagi apakah daftar yang mereka punya sudah sesuai dengan pikiran kita.

10. Kecerdasan

Sadarkah Anda, saat ada pria yang cerdas dan tidak sombong, kita akan melihat ia sebagai seseorang yang sangat charming meski penampilannya tidak ikut tren sekalipun? Seorang rekan Kompas Female bahkan sempat tergelitik dan tersenyum-senyum saat mendengar seorang pria yang ia sukai berbicara menggunakan bahasa asing. Teman lain lagi malah jatuh cinta kepada suaminya karena pengetahuan si suami yang begitu banyak tentang sejarah kota-kota di dunia. Tentu, seorang pria terlihat lebih menarik jika ia bisa mengutarakan kecerdasannya dengan cara yang rendah hati, tidak sombong, dan bukan merendahkan orang lain.

9. Tantangan

Menurut situs askmen.com, wanita ternyata juga suka akan tantangan. Tak semua wanita suka dikejar-kejar. Kadang perempuan pun akan merasa tertarik kepada pria yang sedikit jual mahal. Hm, sama seperti pria yang juga suka wanita yang sedikit jual mahal, ya?

8. Perhatian

Yang ini sudah jelas. Perempuan sangat suka perhatian dari pria. Bahkan, menurut askmen.com, perempuan yang diberikan perhatian, seperti kata-kata bahwa ia tak suka Anda pergi dengan pria lain saja sudah cukup membuat Anda merasa diperhatikan. Meski hadiah-hadiah lucu juga akan membuat Anda merasa amat diperhatikan. Plus, perempuan suka ketika seorang pria memerhatikan detail kecil dalam dirinya, seperti perubahan dalam dandanan, baju yang baru Anda pakai, dan lainnya. Menurut mereka, pujian akan hal-hal kecil ini merupakan bentuk perhatian yang lebih menyenangkan ketimbang harus mendengar perempuan mengomel seharian. Hm….

7. Kedermawanan

Konon, ini merupakan salah satu cara lain pria membuat wanita tertarik (selain ketulusan hatinya). Perempuan-perempuan cantik tentu dengan sangat mudah mendapatkan apa yang ia mau dari pria mana pun. Jadi, mereka akan berusaha kreatif. Tidak dengan membanjiri perempuan cantik yang ia suka dengan hadiah, tetapi menunjukkan kedermawanan. Ternyata, kedermawanan seorang pria terhadap orang yang kurang beruntung bisa jadi daya tarik yang cukup besar. Bagi pria, jika ia mengajak Anda melakukan aktivitas sosial semacam ini tak hanya membuat Anda jatuh cinta, tetapi sekaligus membantu orang lain.

6. Jago dalam aktivitas percintaan

Tak cuma pria, wanita juga suka aktivitas percintaan. Wanita akan merasa ketergantungan pada pria yang jago dalam urusan percintaan, yang membuat mereka bisa merasa melayang, dan mengajar mereka untuk merasa sangat luar biasa. Jadi, tak heran kalau di kamarnya Anda menemukan buku-buku tentang cara memuaskan wanita. Atau ketika Anda sedang meminjam laptopnya, di kolom search engine muncul keyword seputar cara memuaskan wanita, atau cara berciuman yang benar, atau mungkin cara memanjakan wanita.

5. Romansa

Siapa yang mau berada dalam hubungan yang hambar. Sebatas ada di sisi seseorang saja tidak cukup. Anda butuh keintiman, konektivitas, ada untuk satu sama lain secara utuh, baik fisik maupun psikologis. Bisa ada untuk satu sama lain dan bisa saling berkomunikasi dalam segala lapisan. Mengerti Anda dan kesukaan Anda. Tidak malu untuk mengungkapkan isi hatinya dalam bentuk yang mungkin dinilai norak olehnya sekalipun, seperti membuatkan lirik lagu, atau puisi, atau hal-hal lainnya. Hm, menyenangkan, ya?

4. Dominasi

Semandiri apa pun seorang wanita, ia akan merasa lebih nyaman dan aman jika ia tahu pasangannya bisa dipercaya dan cukup kokoh untuk ia sandari. Tanpa disadari, wanita ternyata memiliki ketertarikan terhadap pria yang sedikit dominan. Wanita ternyata akan merasa tertarik kepada pria yang tahu apa yang ia inginkan dan tidak ragu untuk mengejarnya. Namun, tentu dominasi yang dimaksud bukan tipe yang asertif dan membuat si wanita merasa terintimidasi atau tak nyaman, atau yang melewati batas si wanita. Tetapi, lebih pada dominasi dalam hal gairah dan tujuan hidup, bukan posesivitas.

3. Berkelas

Ternyata, perempuan juga merasa tertarik kepada pria yang memiliki nilai berkelas dalam hal-hal kultural, seni, etiket, film, musik, makanan, atau hal-hal lainnya tanpa terlihat membosankan.

2. Humor

Humor yang senada adalah salah satu hal penting dalam hubungan. Dalam situs askmen.com, humor merupakan salah satu kunci untuk menarik perhatian seorang perempuan dan memperbaiki kesalahan saat sudah menjadi kekasih si wanita incaran. Saran yang diutarakan situs itu kepada para pria adalah dengan menjaga humor yang sedikit pedas, sedikit sombong, dan sedikit percaya diri yang menarik, seperti gaya Pierce Brosnan dalam film The Thomas Crown Affair atau Tom Cruise dalam film Top Gun. Konon kata mereka, humor seperti ini membuat perempuan gemas.

1. Seru

Siapa sih yang senang duduk diam berdampingan selama berjam-jam. Ternyata, menurut survei yang dilakukan situs askmen.com itu, posisi pertama yang dicari dalam sosok pria yang menjadi idaman adalah pria yang seru, suka hal-hal penuh petualangan, tidak biasa, dan menyenangkan. Sebab, menurut mereka, pria yang senang hal-hal seru semacam ini bisa menciptakan suasana baru dan tidak terpaku pada rutinitas membosankan. Ternyata, menurut survei itu, wanita suka sesuatu yang menggugah perasaan mendebarkan dan baru. Sesuatu yang terlalu terpaku dan monoton membuat wanita bosan.

Hm, ternyata uang dan ketenaran tidak menempati 10 hal terutama yang dicari perempuan dalam sosok laki-laki idaman. Ada hal-hal lain tentang pria idaman yang tak ada di dalam sini dan menurut Anda cukup penting, tetapi mereka lupa masukkan?

Sumber: askmen

Sumber :
http://female.kompas.com/read/2011/01/06/18555932/10.Hal.tentang.Pria.Idaman.Wanita
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s