3 Cara jitu atasi ejakulasi dini

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
3 Cara jitu atasi ejakulasi dini
SAAT pria mengalami ejakulasi dini (edi), tentu pasangannya tak dapat meraih kepuasan seksual. Padahal, edi akan lebih baik diketahui penyebabnya agar semakin mudah menanganinya.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi tidak terkontrol yang terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi penis ke vagina. Jika Anda satu dari sekian pria yang mengalami hal ini, maka ada cara jitu yang dapat ditempuh.

Seperti dikutip dari Askmen, aktivitas bercinta akan lebih bertahan lama jika Anda mengikuti beberapa panduannya:

Selalu berpikiran positif

Banyak gaya bercinta yang bisa Anda coba dengan pasangan. Namun, sebelum melancarkan aksi menggoda, sebaiknya Anda selalu berpikiran positif.

Jangan pernah berpikir bahwa ajang pergumulan kali ini akan sama seperti aksi-aksi sebelumnya. Sebab, setiap intercourse pasti ada sensasi berbeda.

Untuk itu, Anda harus menyingkirkan pikiran tidak mampu memuaskan pasangan. Kendati Anda memiliki masalah dengan Mr P, seperti edi. Anda harus optimis dapat mengatasi permasalahan ini dengan baik.

Bahkan, Anda dapat meyakini diri bisa berhubungan intim dengan pasangan dalam waktu yang lebih lama dari biasanya.

Maksimalkan ajang foreplay

Foreplay merupakan bagian dari ajang bercinta yang menyenangkan. Pasalnya, dalam ajang ini ada beberapa tindakan saling menyentuh, dan mencumbu pasangan yang segera membangkitkan hasrat bercinta.

Bagi sebagian wanita, foreplay terdengar lebih sensual dibandingkan saat Miss V-nya bertemu dengan Mr P. Sebab, bila foreplay dilakukan dengan tepat. Hasrat wanita bisa dengan mudah turn on dan membuat Miss V-nya siap untuk “dijelajahi”. Bahkan, tak sedikit wanita yang orgasme hanya dengan aksi foreplay panas.

Berorgasme dengan foreplay menggoda

Nikmatilah aksi saling mencumbu. Berhenti berpikiran bahwa Anda bisa meraih orgasme hanya dengan intercourse. Sebab, selain wanita, pria juga bisa meraih orgasme tanpa harus bersenggama.

Caranya, Anda harus mempelajari area intim tubuh Anda. Jika Mr P dapat turn on dengan mudah, mintalah pasangan untuk menjelajahi daerah tersebut. Sehingga Anda berdua bisa meraih orgame sebelum pertarungan utama dimulai.

Mungkin kalimat ini sudah terbiasa mampir ke telinga Anda. “Practice makes perfect”. Karenanya, jangan pernah bosan mencoba mengeksplor kehidupan seks Anda dan pasangan.

Selamat mencoba!(nsa)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s