7 Aksi foreplay paling disukai pria

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
7 Aksi foreplay paling disukai pria
BUKAN hanya wanita yang menggilai foreplay. Menurut penelitian dari Universitas New Brunswick, Kanada, pria pun mendambakan foreplay lebih hebat dari pasangannya.

Dalam studi tersebut, wanita mengganggap pria hanya butuh 13 menit untuk babak foreplay. Padahal, pria mengklaim bahwa 18 menit adalah waktu yang sangat ideal.

Foreplay bukan sekadar babak pemasanan. Kapan lagi Anda berdua bisa mencurahkan 100 persen usaha untuk bisa selaras dengan tubuh masing-masing kalau tidak lewat foreplay? Belum lagi jaminan bahwa babak selanjutnya akan lebih eksplosif jika foreplay dilakukan dengan maksimal.

Berikut adalah beberapa cara bersenang-senang selama foreplay, seperti diulik Cosmopolitan dari pembacanya.

“Dia menghidupkan musik stereo dengan suara yang benar-benar keras, dia raih tubuh saya, lalu kami menari di sekitar dalam rumah. Kami memiliki CD favorit dari Frank Sinatra yang selalu siap membuat ledakan penuh sebelum kami bercinta.

“Kadang-kadang, dia kirim sms ke saya berisi ‘Saya ingin bercinta malam ini.’ Saya suka isi sms yang sedikit nakal dan bikin penasaran seperti ini. Ini memungkinkan saya untuk tahu bahwa dia siap dan penuh kegembiraan untuk bercinta ketika aku sampai rumah.”

“Baru-baru ini, pasangan mengajak saya ke Victoria’s Secret. Sebelum berangkat, dia katakan, Kamu bisa pilih lingerie apapun yang kamu ingin aku memakainya.’ Buat saya, inilah aktivitas belanja yang paling menyenangkan. Benar-benar membuat saya turn on dan ingin segera pulang.

“Saat membuka agenda harian di tengah waktu kerja, saya menemukan sebuah catatan bertuliskan, ‘seks pukul 19.00’. Saya yakin, pasti istri yang telah mengambil agenda harian saya dari tas lalu menulis pesan tersebut. Detik itu juga saya segera pulang ke rumah.”

“Suatu malam, saya dan istri keluar untuk makan malam. Kami duduk, tapi dia tidak mau melepas mantelnya. Aku bertanya mengapa, dia mengatakan tidak bisa, dan hanya menatapku. Ternyata, di balik mantelnya ia telah menyiapkan foreplay hebat untuk saya; gaun lingerie seksi. Setelah dia mengatakannya, saya bahkan tidak bisa makan. Yang terpikir olehku adalah, Ini adalah hal paling seksi yang pernah saya lihat.”

“Suatu kali kami menonton video di sofa, ia meletakkan kepalanya di pangkuan saya, meraih tangan saya lalu perlahan-lahan mencium setiap jari saya, sambil matanya menatap dalam. Saya tahu apa yang ada di pikirannya, jadi saya berhenti menonton film.”

“Sebagian wanita malas tampil seksi bagi pasangannya setelah mereka menikah, tapi istri saya tidak pernah berhenti menunjukkan betapa dia begitu hot. Dia punya cara jalan dengan pinggul berayun yang membuatnya seksi. Ketika saya pulang kerja, dia memakai sepatu hak tinggi selama 10 atau 15 menitcukup lama sampai saya tahu dia menginginkan seks, lalu saya ajak ia ke ranjang.”(ftr)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s