Aksi liar bangkitkan gairah seks

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
Aksi liar bangkitkan gairah seks
Banyak pakar seks menyarankan, jadikan setiap momen seks terasa menyenangkan dengan orgasme. Tapi Anda merasa marah, gusar, dan memaki-maki diri karena tak juga bisa membuat gairah seks turn on.

Selain karena kesibukan, perasaan enggan berhubungan seksual menjadi pemicu mengapa seseorang tidak dapat memuaskan pasangannya. Bila ini yang terjadi, Anda harus mengondisikan waktu dan tempat untuk mengeksplorasi gaya bercinta yang jarang dilakukan bersama pasangan.

Bila sudah terbiasa dengan posisi 69, doggy style, ataupun Woman on Top, saatnya absen dulu dari gaya bercinta tersebut, dan mencoba tantric sex. Atau pilihan lainnya, Anda dapat memberikan aksi liar pada pasangan lewat pertunjukkan masturbasi. Wow!

Tarik, lepas, tarik

Tantric sex untuk mendekatkan diri Anda dan pasangan secara fisik dan emosional. Anda bisa memulai dengan duduk berhadapan, sebisa mungkin tidak ada jarak antara Anda dan pasangan. Sama seperti Anda ingin mencium bibirnya. Tapi, jangan segera menciumnya. Kuatkan hati untuk tidak mencium seluruh wajahnya terlebih dahulu. Sambil saling menatap, jaga posisi berhadapan sembari bernapas secara perlahan. Ketika Anda dan pasangan saling mengambil napas, dan mengeluarkannya dengan irama yang bersamaan, maka penyatuan fisik dan emosi antarpasangan akan menyatu. Dan ini bisa memperat keintiman sebelum Anda melakukan penetrasi dengan pasangan.

Dalam kaitan dengan seks, tantra seks adalah cara mengembangkan kesadaran dan mempererat pria dan wanita dalam satu kesatuan yang harmonis. Tantra mengajarkan bagaimana cinta suci bisa dicapai melalui hubungan saling mencintai.

Saat melakukan tantric sex, Anda berdua dapat membuat perasaan kian istimewa. Pasalnya, Anda berdua tak hanya akan mencapai orgasme, namun juga meningkatkan kesehatan seksual. Hal inilah yang menjadi fokus utama tantric sex yang mengajarkan bahwa seks tidak hanya penyatuan secara fisik antara pria dan wanita, namun juga membuat pasangan saling menghargai tubuh, gairah, dan kekuatan masing-masing sehingga mendekatkan Anda dengan pasangan tanpa rasa malu atau takut.

Di sisi lain, kesehatan seksual Anda dan pasangan akan menjadi prima, karena orgasme yang kuat dan sering meningkatkan produksi hormon oxytocin dalam tubuh. Hormon ini sendiri berhubungan dengan kepribadian, gairah, kemampuan sosial, dan emotional quotient (EQ), yang kemudian memengaruhi karier, pandangan terhadap pernikahan, kehidupan sosial, dan emosi seseorang.

Seperti dikutip dari Askmen, esensi dari tantra ialah mempererat hubungan dua insan dalam satu kesatuan yang harmonis. Tantra mengajarkan bagaimana cinta suci bisa dicapai melalui hubungan saling mencintai. Dengan tantra, seks dapat dilakukan dengan total.

Perbedaan mendasar antara hubungan seksual dengan gaya lain dan tantra adalah seks ini dilakukan dari dalam hati dan tubuh, serta pikiran. Tantra mengajarkan kepada Anda bagaimana cara menerima ajang pergumulan yang hebat.

Malu tapi mau

Sebelum mencoba yang ini, hilangkan dulu rasa malu dan sungkan di depang pasangan. Pasalnya, bila ketika masih berstatus lajang, Anda seringkali menikmati masturbasi sendirian, kali ini Anda dituntut harus berani melakukannya di depan pasangan. Bukan perkara yang mudah memang, walaupun Anda sudah bertahun-tahun tidur dengannya sekalipun.

Seperti diulas WebMD, saat usia muda, masturbasi adalah bagian normal dari eksplorasi seks. Bahkan, kebanyakan orang tetap bermasturbasi meski sudah dewasa, bahkan sebagian hingga sepanjang hidupnya walau sudah menikah sekalipun. Masturbasi umumnya dilakukan dengan menyentuh, mendorong, atau memijat Mr P atau klitoris hingga orgasme tercapai. Sebagian wanita juga melakukan rangsangan Miss V atau menggunakan sex toys, seperti vibrator.

Tak hanya memberikan perasaan nikmat, masturbasi juga disinyalir dapat mempererat keintiman antarpasangan suami istri bila dilakukan secara bersama-sama. Apa pasal? Karena lewat gerakan saling merangsang, Anda dan pasangan dapat saling mengenal bagian tubuh mana yang paling sensitif untuk distimulasi.

Bagaimana, tertarik mencoba?(mbs)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s