Cara wanita dan pria cepat turn on

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
Cara wanita dan pria cepat turn on
Wanita luar biasa penting” dalam hidup mereka. Sementara sekira 66 persen menilai seks dengan istilah “sangat penting”, dan bukan “luar biasa”.

The Great SA Sex Survey melakukan survei ini terhadap 11.180 responden berusia di atas 20 tahun selama lima minggu di Afrika Selatan. Responden diukur dengan variabel terakhir dari Statistics SA’s General Household Survey. Jadi, survei ini mewakili kebiasaan dan sikap dari 2,6 juta penduduk metropolitan usia dewasa.

Hasil survei lebih detail

Pria tahu apa yang harus dilakukan untuk membuatnya turn on. Sekira 42 persen mengatakan, yang paling membuat mereka turn on adalah tubuh aduhai wanita. Jadi, saat ada seorang wanita bertubuh montok berjalan melewati ruangan kerjanya, pria pasti akan mengalihkan perhatiannya dari kesibukan yang tengah dilakukan.

Sedangkan wanita mengagungkan percakapan manis (seksi) sebelum bercinta untuk membuatnya turn on. Padahal, sekira 40 persen pria tak mampu merancang sebuah percakapan manis bersama pasangannya sebelum bercinta.

Sebagai catatan Anda, berapa banyak wanita mengatakan bahwa tubuh bagus pria bisa membuatnya turn on? Hanya 15 persen. Dan berapa banyak pria mengatakan bahwa percakapan manis adalah bagian asyik sebelum bercinta? Hanya 15 persen.

Kini, saat bicara tentang apa yang membuat kita jatuh cinta, pria lebih memilih cara pandang dan pikir wanita, jumlahnya sekira 49 persen. Sementara sebanyak 45 persen wanita menyebutkan “cara berpikir dan kemampuan komunikasi” sebagai poin penting.

Menemukan seks yang lebih baik pada pernikahan kedua

Kehidupan seks akan teruji saat usia pernikahan Anda sudah di atas lima tahun. Sebagian dari kita merasa pernikahan, terutama aktivitas seks, tak lagi menyenangkan saat dilakukan bersama pasangan. Tak sedikit yang kemudian menikah lagi dan menemukan kebahagiaannya.

Survei meminta responden untuk merangking aktivitas seksual mereka bersama pasangannya kini dengan pasangan sebelumnya. Hanya 35 persen pria pada pernikahan keduanya mengatakan bahwa partner seksnya kini lebih baik dari partner seks sebelumnya.

Sementara di sisi wanita, 51 persennya mengatakan punya pengalaman seks yang indah pada pernikahan pertama, dan 63 persennya mengaku pada pernikahan kedua.

Mengapa hasilnya bisa seperti itu? Pada kasus pria, bisa jadi masalahnya terletak pada kedewasaan, di mana pria berusia di atas 50 tahun percaya bahwa pergumulan terbaik sepatutnya dengan seseorang yang dicintai, yang mereka rasakan pada pasangan kedua.

The Great SA Sex Survey juga menemukan fakta, di antaranya:

– Wanita dan pria sama-sama menyukai hal-hal berbau porno. Sekira 90 persen pria dan 70 persen wanita mengatakan hal ini mendorong gairah seks mereka.

– Wanita mengawali pengalaman seksnya lebih lamban. Lebih dari 20 persen wanita pertama kali masturbasi saat usianya di atas 18 tahun, sedangkan 62 persen pria melakukannya sejak usia 14 tahun, bahkan ada yang lebih muda. Hanya 4 persen pria menunggu sampai mereka cukup berumur untuk bisa memesan bir di bar sebelum mencoba masturbasi.

– Hampir 73 persen dari kita pernah bercinta di area publik, seperti mobil, pantai, pesta, dan lainnya.

– Lebih dari 41 persen wanita mengklaim sesekali melakukan orgasme palsu.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s