Dibalik sukses orgasme wanita

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
Dibalik sukses orgasme wanita
MERAIH puncak kenikmatan seksual ternyata tidak mudah. Asal tahu caranya, Anda dan pasangan pun bisa mendapatkan orgasme secara bersamaan.

Inilah resep mencapai kepuasan seksual yang dirangkum Cosmopolitan, seperti:

Siapkan waktu cukup

Waktu sangatlah berpengaruh dalam aktivitas bercinta pasangan wanita. Buktinya, wanita bisa kehilangan mood ketika durasi bercintanya menjadi terbatas, sehingga ia pun kurang merasakan kenikmatan seksual hingga maksimal.

Ketahuilah bahwa wanita pun ingin bermanja-manja dalam pelukan pasangannya. Jadi Anda pun perlu meluangkan waktu cukup untuk mendapatkan sebuah ‘permainan’ cinta yang indah.

Kecepatan

Posisi bercinta ternyata punya pengaruh terhadap kecepatan dalam menyelesaikan setiap ‘gerakan’ seksual pasangan. Oleh karena itu aturlah posisi dengan nyaman agar lutut Anda kuat dan bisa mengakhiri cerita cinta bersama pasangan dengan hasil menyenangkan.

Nyaman

Jangan pernah melupakan faktor kenyamanan saat berhubungan badan. Kuncinya, kebersihan di lokasi bercinta dan jauh dari keributan.

Kepasrahan

Sikap pasrah dan menyerah kaum wanita ternyata mempunyai penilaian tersendiri bagi para pria. Mereka merasa telah menang dalam ‘pertempuran’ hebat yang terjadi semalam.

Sikap pasrah dan menyerah ini akan menjadi lebih menarik saat wanita meluncurkan suara desahan yang menggoda. Tidak hanya menambah kenikmatan seksual bagi pasangan, tetapi juga buat Anda.

Fantasi seksual

Agar tercipta sebuah ‘permainan’ seks yang hebat, saatnyalah Anda ungkapkan fantasi seksual yang selama ini masih terpendam. Percayalah, hal ini bisa membangkitkan gairah seksualnya.

Liar

Liar tidak berarti urakan, tetapi sikap beringas untuk memuaskan pasangan ketika berada di ranjang. Anda pun bisa bersikap liar kepada pasangan, tanpa harus melukai tubuhnya.

Wanita mendominasi ‘permainan’ seks

Kini saatnya wanita mendominasi ‘permainan’ cinta. Tidak ada rumus malu, tetapi sikap percaya diri untuk menaklukkan pasangan. Kejutan ini tentu saja menjadi kado istimewa bagi pasangan saat di ranjang.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s