Lipatan tubuh, titik sensitif wanita paling menggoda

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
Lipatan tubuh, titik sensitif wanita paling menggoda
Daerah paling sensitif bagi sebagian besar orang adalah bagian bawah batang tubuhnya. Ini adalah lipatan atau garis yang membentang melewati perut bagian bawah dari satu tulang pinggul ke tulang pinggul lainnya.

MEMBELAI atau menjalankan jari di sepanjang lipatan tubuh menghasilkan respons erotis yang sangat kuat. Karena semua ujung saraf berada di balik lipatan tubuh.

Anda akan terkejut melihat reaksi menggila darinya saat Anda menjilat atau menggigit lembut lipatan-lipatan tersebut. Berikut beberapa daerah lipatan tubuh yang bisa Anda rangsang, seperti dibocorkan Times of India.

Zona antara bokong dan paha atas

Daerah paling sensitif bagi sebagian besar orang adalah bagian bawah batang tubuhnya. Ini adalah lipatan atau garis yang membentang melewati perut bagian bawah dari satu tulang pinggul ke tulang pinggul lainnya.

Zona lain yang sangat erotis adalah lipatan antara lekukan bokong dan bagian paha atas. Akan menjadi langkah bagus jika Anda menjelajahi lipatan ini sebelum mencapai tempat lain.

Zona belakang lutut

Lipatan lainnya adalah belakang lutut. Kulit di bagian ini sangat tipis, lembut, dan responsif terhadap sentuhan karena saraf di baliknya sangat dekat dengan permukaan kulit.

Kebanyakan wanita merasakan kesenangan jika lipatan di belakang lututnya dicium dan dijilati, bahkan bisa kegelian-nikmat. Dari kaki pasangan, bergeraklah terus ke zona lipatan di belakang lututnya, kemudian fokuslah pada daerah itu. Tapi, Anda harus berhati-hati untuk tidak membuat sensasi yang menjengkelkan dengan aksi yang terlalu kasar atau terlalu banyak menggelitik.

Zona Ketiak dan pergelangan tangan

Zona satu ini terutama didedikasikan untuk para wanita. Mungkin akan mengejutkan banyak pria, tetapi wanita sangat senang saat pergelangan tangan mereka diciumi dan digigiti oleh pasangannya.

Selain pergelangan tangan, jelajahi pula ketiak. Menjilat ketiak terasa sangat erotis bagi penerimanya karena daerah ini sangat sensitif. Begitu pula lengan. Cobalah dengan gerakan sangat ringan mengelus bagian bawah lengan dan pergelangan tangan pasangan dengan ujung jari Anda atau sapu lembut dengan kuku Anda. Mulai menciumnya dari pergelangan tangan lalu bergerak menuju lengannya.

Zona kenikmatan tentu sangat individual; masing-masing orang punya titik yang tidak nyaris sama. Jelajahi tubuh pasangan Anda, setiap sudut dan celahnya, lalu cari tahu apa yang ternyata memuaskan mereka. Berikan pengorbanan waktu dan tenaga untuk mendapatkan pengalaman lebih menarik bagi Anda berdua.
(ftr)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s