Mengapa Pria Beristri Lebih Seksi?

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Jumat, 06 Mei 2011
Mengapa Pria Beristri Lebih Seksi?
KOMPAS.com – Banyak perempuan yang tahu bahwa sesama perempuan adalah mahluk yang culas. Salah satu contohnya, banyak dari perempuan lajang yang kini mengejar pria yang sudah menikah. Bahkan para perempuan muda pun saat ini makin berani untuk mendekati pria-pria beristri.

Apa sih yang membuat perempuan terpesona dengan pria beristri? Apa yang menarik dari diri mereka? Haruskah kita selalu mengawasi suami agar tidak tergoda dengan perempuan lain?

Fenomena ini ternyata menjadi perhatian kalangan peneliti, sehingga dibuatlah suatu studi mengenai hubungan perempuan dengan pria beristri. Menurut penemuan mereka, ketika hendak memutuskan apakah seseorang itu menarik, perempuan cenderung mengambil petunjuk dari perempuan lain. Fenomena yang disebut sebagai “perburuan pria” ini mungkin mampu menjelaskan, mengapa Angelina Jolie tidak tahan melihat Brad Pitt tampak begitu bahagia saat menikah dengan Jennifer Aniston.

Dalam penelitian mengenai ilmu ketertarikan, psikolog Anthony Little mengatakan bahwa burung dan ikan betina menganggap jantannya lebih menarik jika mereka sudah melihat si jantan ini “berada dalam pelukan perempuan lain”. Dan, membiarkan perempuan lain melakukan proses perkawinan ternyata akan mempercepat permainan perburuan pria tersebut.

Teori ini diyakini juga berlaku pada manusia. Sebuah studi mendapati bahwa ketika perempuan lajang melihat foto-foto pria, mereka akan terpaku pada pria yang disebut pernah terlibat dalam hubungan cinta. Sebaliknya, perempuan menikah terlihat lebih tertarik pada pria-pria yang disebut masih lajang.

Pada studi lain, ditemukan bahwa pria lebih didambakan ketika mereka difoto bersama beberapa perempuan, ketimbang difoto sendiri atau dengan pria lain, demikian laporan jurnal Philosophical Transactions of the Royal Society B.

Hal unik lain yang ditemukan dalam penelitian ini adalah, ketika hangout bersama sesama teman perempuan, perempuan yang lajang harus memastikan bahwa ia berdiri di sebelah teman yang tidak begitu menarik. Dengan demikian, perempuan lajang ini akan terlihat lebih menonjol….

Sumber :
http://female.kompas.com/read/2011/01/03/1500189/Mengapa.Pria.Beristri.Lebih.Seksi.
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s