Pria Gemas dengan Perempuan Pemalu

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Jumat, 06 Mei 2011
Pria Gemas dengan Perempuan Pemalu
KOMPAS.com — Apa sebenarnya definisi dari pemalu? Menurut Hunt Ethridge, dating columnist yang juga konsultan di New York Dating Coach, jika Anda lebih senang membaca di rumah daripada menghadiri keriaan, lebih sering mengamati daripada berinteraksi, itu menandakan Anda seorang pemalu. Sally Field, Sigourney Weaver, Nicole Kidman, Michelle Pfeiffer, dan Katherine Graham adalah beberapa selebriti yang mengaku pemalu.

Namun, Anda tidak usah merasa minder karena Anda pemalu. Sebab meskipun kesannya tidak menonjol, atau tidak terus terang dalam menyatakan keinginannya, perempuan pemalu ternyata kualitas lain yang menarik bagi kaum pria. Jadi, Anda tidak perlu mengubah karakter asli Anda menjadi seseorang yang mungkin diinginkan kaum pria.

Bagi seorang pria, perempuan pemalu lebih menarik untuk dikencani karena cenderung tidak akan selingkuh. Pernyataan ini belum tentu benar, tetapi alasan yang mendasarinya cukup masuk akal. Bila Anda kurang suka hangout pada malam hari, Anda mungkin akan lebih suka ngobrol sambil menikmati makanan, nonton film, atau main dengan keponakan. Banyak juga lho, pria yang menyukai momen seperti ini karena ia memiliki akses yang mudah untuk mengenal keluarga Anda lebih dekat.

Perempuan yang punya banyak teman kadang-kadang bisa mengintimidasi pria. Sebab, mereka merasa untuk mendapatkan perempuan tersebut ia harus menyukai teman-temannya juga. Padahal, butuh waktu lama untuk mengenal teman-temannya itu. Sedangkan perempuan yang hanya memiliki beberapa teman dekat tidak begitu “menakutkan” bagi pria. Anda yang temannya terbatas biasanya lebih cepat terlihat apa adanya karena tidak ada teman-teman yang mengirimkan versinya masing-masing tentang diri Anda.

Memang, pria tidak menginginkan perempuan yang hanya manut, tidak memiliki pendapat, atau tidak memiliki aktivitas apa pun di luar kantor. Namun, banyak pria yang juga tak menyukai perempuan yang terlalu loud atau terlalu berisik. “Perempuan yang agresif memang menyenangkan, tapi mereka bisa menimbulkan masalah bagi pria atau bagi diri mereka sendiri. Sering kali mereka terlalu banyak mengungkapkan hal-hal yang bersifat pribadi tentang pasangannya dan tentang hubungan yang dijalankan, dan itu bisa mempermalukan pria,” kata Charlie, yang mengaku lebih sering berpacaran dengan perempuan pemalu.

Nah, perempuan yang pemalu cenderung tidak akan menonjolkan diri, dan menyimpan semua rahasianya sendiri. Hal ini membuat Anda terkesan misterius bagi para pria, dan membuat mereka makin penasaran. Mereka ingin tahu seperti apa Anda sebenarnya.

“Perempuan yang pemalu itu asyik karena mereka menyimpan rahasia mereka untuk Anda,” begitu kata seorang pria. Ketertarikan ini juga didasari oleh peran pelindung yang dibawakan oleh pria. Memiliki kekasih yang tidak sepenuhnya bergaya mandiri membuatnya merasa dibutuhkan.

Kualitas lain dari perempuan pemalu yang disukai kaum pria adalah mereka cenderung lebih senang merawat atau mengurus keluarga. Bila punya pasangan, perempuan ini akan membuat pria merasa diperhatikan. Dan, pria menyukai kejutan, ketika mendapati bahwa sifat pemalu itu ternyata tidak tampak saat berada di ranjang.

Yang bisa Anda lakukan

Meskipun demikian, sering kali pria masih berpikir-pikir untuk mendekati perempuan yang pemalu. Sebab, mereka masih bingung untuk mendeskripsikan Anda, apakah pemalu, atau dingin. Karena itu, bantu mereka untuk tidak mendapatkan kesan yang salah dari Anda. Caranya dengan tidak memeragakan gestur tubuh yang menunjukkan bahwa Anda tak mau didekati, seperti bersedakap.

Ada banyak cara untuk mengurangi kebiasaan ini, misalnya dengan memegang sesuatu. Jika Anda sedang berada di kafe, peganglah gelas minuman Anda. Kalau Anda sulit mendekati orang lain dan mengajaknya ngobrol, mintalah teman untuk mengawali pembicaraan dan melibatkan Anda di dalamnya. Atau, jika Anda menghadiri suatu acara di rumah teman atau di komunitas tertentu, tawarkan bantuan pada pemilik acara, apa yang bisa Anda bantu. Menawarkan makanan atau minuman pada para tamu juga akan membuka peluang untuk berinteraksi dengan orang lain. Hal ini akan membuat Anda sibuk, dan tidak berdiri diam saja di sudut ruangan.

Sumber: Betty Confidential

Sumber :
http://female.kompas.com/read/2011/01/13/16013754/Pria.Gemas.dengan.Perempuan.Pemalu
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s