Raih orgasme dengan berlatih Yoga

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
Raih orgasme dengan berlatih Yoga
TERNYATA, berlatih yoga tak hanya dapat membuat jiwa dan raga lebih sehat. Namun, mampu memberikan kontribusi positif dalam kehidupan seks. Bahkan, bukan tak mungkin akan memberikan orgasme pada masing-masing pasangan.

Seperti pada senam kegel yang disinyalir dapat meningkatkan gairah seks, ada gerakan yoga yang dapat memicu gairah seks lebih besar, dibandingkan dengan Anda yang tidak melakukannya.

Baik wanita maupun pria harus memiliki sebuah otot PC (pubococcygeus) untuk melindungi pinggul saat berada di lantai. Anda harus tetap menjaga otot-otot tersebut tetap dalam posisi puncak sehingga dapat memaksimalkan pengalaman seks Anda. Lewat berlatih yoga, Anda turut melatih otot pinggul serta panggul. Dan ini akan memengaruhi perfoma di ranjang.

“Semakin Anda melatih otot-otot ini, semakin besar rentang gerak yang Anda miliki. Ini akan memberikan kontraksi yang lebih kuat saat gerakan ‘melepaskan’. Sehingga dapat membantu Anda mengalami orgasme lebih intens,” ungkap fitness director Becky Jeffers di Berman Center untuk kesehatan seksual dan manajemen menopause, di Chicago.

Gerakan yoga juga dapat melahirkan rasa percaya diri dan menenangkan pikiran. Dengan memusatkan perhatian pada napas selama berpose, maka Anda menjadi lebih sadar terhadap diri sendiri dan kebutuhan seksual Anda.

“Ketika Anda tahu apa yang dibutuhkan untuk merasa dipenuhi oleh pasangan, Anda dapat menerjemahkan dan mengomunikasikan pemahaman yang lebih mendalam dengan pasangan saat bersanggama. Ini membuat Anda merasa baik secara psikologis dan seksual,” imbuh Jeffers.

Menurut Jeffers, olahraga seperti lari dapat memberikan rasa sakit pada bagian pinggul dan paha pada sebagian wanita. Tetapi gerakan pada yoga, malah bisa meredakan rasa sakit dengan melepaskan ketegangan dan membuat relaks bagian pinggul.

“Ketegangan di pinggul dapat memengaruhi kinerja panggul Anda. Otot yang kuat, dapat menciptakan orgasme Anda begitu seksi. Dengan lembut, berkeringat, tenang, dan lebih baik dalam mengendalikan penetrasi,” tukas Jeffers.
(nsa)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s