Rajin ngeseks tingkatkan kualitas sperma

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
Rajin ngeseks tingkatkan kualitas sperma
SERING beraktivitas di ranjang tak hanya membuat tubuh jadi lebih seksi, namun dapat pula meningkatkan kualitas sperma. Benarkah?

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilansir Msnbc.com, jika sepasang insan ingin segera dikaruniai momongan, maka dianjurkan untuk rajin bercinta.

Sampai saat ini, banyak dokter yang berdebat tentang hal itu. Mereka menanyakan, apakah pria perlu melakukan senggama setiap hari untuk membuat pasangannya segera hamil?

Menanggapi hal itu, Dr David Greening dari Sydney IVF Australian center melakukan penelitian. Dari penelitian tersebut disimpulkan, menahan hasrat Mr P untuk mengeluarkan sperma bukan pendekatan yang tepat.

Rata-rata sebanyak 118 pria dalam penelitian Dr David Greening memiliki kerusakan DNA dalam produksi sperma mereka. Selain itu, Greening juga menemukan kualitas sperma meningkat dengan signifikan setelah para partisipan tersebut mengalami ejakulasi setiap hari dalam seminggu. Pemecahan DNA dalam tolak ukur kerusakan sperma turun menjadi 26 persen dari sebelumnya, 34 persen.

Dalam penelitian tersebut dilansir, bahwa melakukan aktivitas seks setiap hari mengurangi volume air mani Mr P. Namun, bagi kebanyakan pria, ini bukan menjadi masalah.

“Lebih aman jika pasangan rutin melakukan senggama setiap hari, atau seminggu sebelum masa ovulasi pada wanita,” jelas Greening pada European Society of Human Reproduction and Embryology di Amsterdam.

“Dengan cara ini, pria bisa meningkatkan kualitas sperma mereka. Dan bagi wanita, kehamilan pun pada akhirnya mudah diraih,” tandasnya.(nsa)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s