Serang dia dengan posisi woman on the top

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
Serang dia dengan posis woman on the top
PARA wanita, jika selama ini Anda bosan menjadi nomor dua dalam ajang bercinta, tak perlu khawatir. Anda pun bisa menjadi bintang utama dan keluar jadi jawara. Hanya saja perlu trik khusus untuk melumpuhkan pasangan. Bagaimana caranya?

Posisi woman on top diyakini bisa membuat pria kalah dalam satu sesi bercinta. Untuk membuat pasangan semakin menggila dengan aksi Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dengan cermat, seperti yang dikutip dari Askmen.

Tanyakan pasangan apa yang ia inginkan

Mungkin ini pertama kalinya tubuh Anda berada di atas tubuh pasangan, oleh karena itu sebuah kerja sama yang baik sudah sepatutnya Anda ciptakan bersama pasangan. Mintalah pasangan untuk mengungkapkan aksi pemanasan, seperti apa yang paling ia sukai saat berada di atas tempat tidur. Setelah tahu apa keinginannya, Anda bisa memvariasikannya dengan berbagai fantasi yang Anda miliki. Pastinya foreplay terasa berbeda dari biasanya, dan Anda pun tak ingin mencoba sesuatu yang membuatnya tidak nyaman bukan?

Arahkan jemari tangan pasangan

Ini saatnya Anda memegang kendali di atas tempat tidur dan berkuasa atas tubuh pasangan. Tunjukkan pada pasangan bahwa Anda ingin dimanja dan dibelai olehnya.

Saat berada di atas ranjang, Anda bisa mengatakan lokasi mana saja yang ingin disentuh olehnya dan jangan biarkan pasangan bermain sendiri. Sikap terbaik adalah tetaplah memimpin jemari tangan pasangan untuk memanjakan tubuh Anda. Sikap berani Anda kali ini sudah pasti akan membuatnya semakin jatuh cinta pada Anda.

Jangan terlalu keras

Satu hal yang harus Anda pahami adalah tubuh Anda dalam permainan ini berada di atas tubuh pasangan. Jangan bergerak terlalu penuh semangat, karena Anda mungkin bisa menyakitinya. Tapi tanyakan posisi woman on top seperti apa yang membuatnya merasa nyaman atas permainan Anda. Apakah agak ke samping atau tubuh Anda langsung berada di atas pangkuan pasangan? Ataukah pasangan lebih suka Anda melancarkan serangan saat ia mengambil posisi sambil tidur terlentang? Tak perlu malu untuk menanyakannya, karena cara ini dijamin bisa membuat pasangan merasa tersanjung dengan perhatian Anda. Siap menyerang pasangan dengan posisi woman on top?(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s