Waktu singkat, bercinta tetap hot

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
Waktu singkat, bercinta tetap hot
IBU baru punya banyak pekerjaan rumah tangga yang harus ditunaikan setiap hari. Meski bukan ibu bekerja, terdapat berpikul tanggung jawab di rumah, mulai dari menyiapkan makanan untuk keluarga, memandikan anak-anak, memastikan rumah tetap bersih, dan sebagainya. Dan saat pekerjaan rumah selesai, tanggung jawaban selanjutnya adalah pada suami.

Tak sedikit ibu baru yang mengeluh malas bercinta karena kelelahan di malam hari. Berikut beberapa tip memastikan kehidupan seks tetap hot, seperti dikutip Sheknows.

Bercinta di antara waktu tidur bayi

Bagi sebagian Moms, ini adalah metode yang sangat mudah, tetapi sebagian lainnya merasa seperti orang bodoh. Kemungkinan terburuk ketika mencoba meraih orgasme, misalnya kendala waktu, si kecil menangis, dan sebagainya. Tak perlu memikirkan ketakutan itu, bercintalah dalam kondisi sedikit tekanan.

Mengatur suasana hati

Mengapa Anda tidak menambahkan daftar belanja dengan lilin dan minyak aromaterapi, bunga mawar segar, atau seprei satin? Atur suasana hati Anda dengan memberikan sentuhan romantis di kamar tidur.

Foreplay, hanya jika Anda ingin

Foreplay memang menyenangkan, tetapi tak masalah jika Anda melewatinya. Setelah satu dekade pernikahan, kebanyakan pasangan tak lagi butuh waktu lama untuk foreplay. Tapi kalau Anda menginginkannya, jangan ragu meminta foreplay pada pasangan.

Tak perlu memaksakan aftersex

Kita tentu menyukai sesi aftersex, seperti untuk membahas bagaimana luar biasanya aksi pasangan ketika mencumbu leher Anda. Tapi, boleh saja jika setelah bercinta Anda berdua segera tidur. Tak perlu memaksakan harus melewati sesi ini, apalagi kalau waktu mepet. Biarkan segalanya mengalir alami.

Merilekskan pikiran

Kadang, kita kehilangan gairah cinta akibat tumpukan pekerjaan yang sepertinya tiada henti. Tekanan pikiran di ranjang dapat memengaruhi mood. Jadi, cobalah untuk rileks, pikirkan dan lakukan segala sesuatu yang menyenangkan.(ftr)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s