Warna kamar pengaruhi gairah seks

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Sabtu, 07 Mei 2011
Warna kamar pengaruhi gairah seks
Warna hangat dan bersahaja dapat membuka dan mengaktifkan hubungan emosional antar Anda dan pasangan.

TAHUKAH Anda, bahwa suasana kamar tidur dapat membuat kehidupan ranjang Anda dan suami makin bergelora?

Ketika nuansa dan suasana kamar tidur menunjang, akan muncul gairah, meledak-ledak atau malah dengan penuh kelembutan. Perasaan inilah yang akan hinggap ketika Anda tepat mengatur lokasi berhubungan seks.

Tak perlu pergi ke luar kota ataupun luar negeri untuk bulan madu kedua. Berikut ini beberapa trik yang diulas Lemon Drop, agar nuansa kamar terasa lebih membawa angin cinta.

Pajang gambar yang bikin Anda berdua lebih berhasrat

Sebagai eksekutif iklan tahu benar bahwa gambar sangat kuat untuk memengaruhi tindakan serta suasana hati kita. Dengan pemikiran inilah, lihatlah foto Anda yang kini tengah ditampilkan. Kemudian bertanyalah kepada diri sendiri, “Apa foto ini membuat saya merasa seksi atau romantis. Atau malah merasa lebih sensual?”

Beberapa pilihan yang baik yang bisa Anda pasang di kamar tidur adalah foto Anda berdua yang tengah berpose sensual. Atau pilihan lainnya, Anda dapat memajang gambar landscape dengan warna yang memberikan efek damai, dan nyaman. Atau mungkin foto bunga-bunga.

Untuk memumpuk rasa cinta, Anda juga dapat memajang foto Anda dan pasangan saat menikmati makan malam romantis di sebuah ruangan. Intinya, pajanglah gambar apapun yang membuat Anda merasa seksi, yang juga mengingatkan Anda berdua akan kisah cinta dan keintiman yang telah dibina.

Tepat pilih warna ranjang

Konon, warna hangat dan bersahaja dapat membuka dan mengaktifkan hubungan emosional antar Anda dan pasangan. Itu sebabnya lebih baik jika warna seperti merah, karat, oranye, pink, terakota, cokelat, kuning, emas atau beige mendominasi ranjang pilihan Anda.

Jika Anda seorang penggemar sprei dengan putih murni, setidaknya Anda dapat menambahkan sentuhan ‘kehangatan’ pada aksesori (bantal, selimut, atau guling). Sedangkan warna mendinginkan, seperti hijau dan biru dapat memberikan efek dingin pada emosi dan nafsu Anda.

Jangan bawa pekerjaan ke ranjang

Anda harus fokus! Kamar tidur adalah untuk privasi, roman dan keintiman, di mana ketiganya bekerja sama secara sinergis untuk mencapai hasil yang lebih baik. Elemen yang dapat mengingatkan akan pekerjaan Anda, dapat secara halus mengganggu dan merugikan terhadap suasana yang diinginkan. Hasrat pun bisa seketika hilang.(ang)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s