Bersama gapai kepuasan

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Senin, 16 Mei 2011
Bersama gapai kepuasan
HUBUNGAN seks yang saling memberi keuntungan memang bukan hal yang mudah diwujudkan. Kebanyakan pasangan suami istri mengalami permasalahan seks, terutama dalam hal mencapai orgasme secara bersamaan.

Sang suami sering kali mengalami orgasme lebih awal dari sang istri. Karena hal itulah seorang laki-laki sering kali sangat egois saat bercinta. Lebih parahnya lagi, banyak orang yang menganggap bahwa sudah menjadi ketentuan umum wanita tidak bisa dikalahkan saat bercinta.

Sebenarnya mencapai orgasme secara bersamaan bukan hal yang mustahil. Hal mendasar yang perlu dilakukan adalah mengetahui arti hubungan seksual yang fair dengan pasangan Anda. Keinginan menggebu Anda harus dipinggirkan sesaat untuk memahami keinginan pasangan Anda. Bila ternyata Anda masih belum yakin simaklah tip-tip dari Askmen berikut ini:

Sebaiknya Anda memahami arti hubungan seksual yang benar

Mencoba berempati terhadap keinginan pasangan Anda tentu mutlak dilakukan. Pemahaman tentang karakter dan keinginan pasangan Anda juga harus mendapat prioritas. Semuanya harus berimbang dan tidak boleh menang sendiri. Bila ada kekurangan hendaknya Anda dan pasangan saling terbuka untuk mencari solusi dan pemecahannya. Selain itu, Anda juga harus tahu cara mengimbangi pasangan Anda saat berhubungan seksual.

Anda harus memperhatikan faktor penunjang saat melakukan hubungan seksual

Tujuannya adalah membangun suasana yang nyaman bagi Anda maupun pasangan Anda. Beberapa faktor penunjang dalam hubungan seksual, antara lain faktor tempat, suasana hati, waktu, dan penampilan. Kata-kata pujian juga harus Anda berikan pada pasangan Anda. Hal itu dilakukan untuk memberikan kepercayaan diri pada pasangan Anda.

Pengenalan kemampuan diri sendiri

Suami kerap kali mengalami ejakulasi dini, maka perlu adanya perimbangan ketahanan dengan sang istri dalam bercinta. Ketahanan dan lama tidaknya seseorang bermain seks juga merupakan faktor penting untuk terciptanya keserasian pasangan.

Pentingnya foreplay

Foreplay menjadi sangat penting karena dari sanalah kenikmatan seks muncul. Bila dilakukan dengan romantis dan bersahaja maka kepuasan yang klimaks tentu saja terjadi. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah masing-masing pasangan harus mengenali titik-titik tertentu yang bila disentuh, dicium, atau digigit untuk membangkitkan gairah.

Kerja sama yang baik antara Anda dan pasangan

Seorang suami harus memikirkan kepentingan sang istri saat berhubungan seksual, begitu juga sebaliknya. Perlu diketahui sekali lagi wanita bisa orgasme lebih dari satu kali meskipun sudah klimaks. Bukan berarti bila seorang wanita sudah mencapai klimaks maka ia sudah tidak mau melakukannya lagi, itu tidak benar. Lain halnya dengan laki-laki yang pasti “off” setelah orgasme. Karena itulah, pengetahuan tentang titik rawan pada pasangan dan teknik bercinta sangatlah penting diketahui.

Sebagai tambahan, setelah Anda dan pasangan sama-sama sudah mencapai klimaks, jangan sekali-kali meninggalkan pasangan dan selanjutnya tertidur pulas. Lakukan afterplay untuk menjaga perasaan dan emosi pasangan Anda. Hal di atas tentu dapat Anda terapkan untuk mencapai orgasme bersamaan.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s