Seks hebat, pria latin juaranya

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Senin, 16 Mei 2011
Seks hebat, pria latin juaranya
DI mata sebagian besar pria, seks hanyalah sebatas penetrasi dan ejakulasi, bahkan kadang tanpa komunikasi. Padahal, wanita membutuhkan lebih dari sekadar penetrasi.

Foreplay penuh adegan sensual misalnya, selalu menjadi menu pembuka seks wanita untuk meraih orgasme. Sayang, pria jarang yang memahami hal ini. Bila wanita tak puas di ranjang, mereka cenderung tak berani untuk mengungkapkan pada pasangannya.

Tapi, kini wanita di berbagai penjuru dunia mulai berani mengkritik pasangannya untuk masalah ranjang. Pasalnya, berdasarkan hasil survei yang dilansir dari Daily Mail, sebanyak 15 ribu wanita di banyak negara memberikan penilaian seputar aksi ranjang pasangannya.
Â
Untuk pria Inggris, diungkapkan mereka, sangat malas sehabis melakukan hubungan seks. Sedangkan pria Jerman, mengeluarkan keringat yang “bau” ketika berhubungan intim.

Hasil ini diperoleh dari survei yang dilakukan situs OnePoll.com, yang melibatkan partisipan wanita dari 20 negara. Tujuannya untuk menanyakan kemahiran pria dari beragam negara untuk urusan ranjang. Para wanita memberikan jawaban tentang kepiawaian Mr P pasangannya masing-masing.

Pria Inggris mendapat kritikan paling tajam karena membiarkan wanita mendominasi “pertempuran”. Sementara pria Swedia banyak dikritik pasangannya karena lebih sering melakukan seks kilat. Pria Swedia cenderung terlalu cepat menyudahi penetrasi ketika sudah meraih orgasme.

Wanita memang tidak suka “diperlakukan kasar” ketika berhubungan intim. Bersikap agresif sah-sah saja, asal tidak menyakiti pasangan. Namun, sikap itu yang justru ditunjukkan pria Belanda saat beraksi ranjang.

Hasil survei yang diberikan para wanita memaparkan, bahwa pria Belanda cenderung “kasar” ketika bercinta. Sedangkan pria Amerika terkenal dengan kemahirannya mendominasi ajang pergumulan.

Mr P basah kuyup karena cengkeraman hebat Miss V pasti dirasakan oleh semua pria usai bercinta. Namun, pria Yunani benar-benar “basah kuyup” ketika melakukan senggama. Bukan hanya Mr P-nya saja, tapi seluruh tubuhnya juga mengeluarkan keringat yang sangat banyak.

Meski banyak pria dari beberapa negara di atas mengecewakan wanita, namun Anda tak perlu gigit jari. Pasalnya, ada kabar baik lainnya. Pria yang berasal dari negara latin seperti Spanyol, Brazil, Italia, dan Prancis menempati urutan teratas untuk kepiawaian berhubungan intim. (nsa)

Sumber : http://www.okezone.com
«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s