Spot panas untuk petualangan seks

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Senin, 16 Mei 2011
Spot panas untuk petualangan seks
Setelah tempat tidur, sofa ruang tamu Anda juga menjerit minta perhatian. Sofa cukup nyaman untuk bercinta.

APAKAH Anda selalu mengeluhkan kehidupan seks yang seperti kehabisan bahan bakar? Nah, sekarang tak ada lagi yang bisa menghentikan keinginan Anda untuk merasakan petualangan.

Mengisi kehidupan seks dengan sesuatu yang berbeda akan siap memberikan Anda cerita dan pengalaman baru. Anda bisa mendapatkan inspirasi petualangan seks dari lima tempat di luar ranjang berikut ini, seperti disibak Times of India.

Sofa

Setelah tempat tidur, sofa ruang tamu Anda juga menjerit minta perhatian. Sofa cukup nyaman untuk bercinta. Jadikan bantal sofa sebagai sistem pendukung untuk menikmati setiap lekuk dan gerakan tubuh pasangan.

Kurangnya ruang untuk bergerak menuntut Anda untuk mengkreasikan aksi bercinta yang lebih intim. Perhatikan gerakan Anda berdua, dan kendalikan diri agar tidak jatuh dari sofa.

Bathtub

Di bathtub, Anda bisa merasakan sensasi panas dan dingin sekaligus. Untuk pengalaman paling romantis, atur mandi busa dengan taburan kelopak mawar dan parfum penuh aroma gairah. Tambahkan pencahayaan yang menggugah mood, dan berikan beberapa tetes minyak esensial aroma ylang-ylang atau kenanga untuk membangkitkan cerita seks makin sensual.

Dapur

Selain tempat eksperimen berbagai menu masakan baru, dapur juga bisa menjadi saksi cerita seks Anda yang lebih menarik. Permukaan yang kokoh dan rak-rak menawarkan dukungan besar, terutama untuk gaya bercinta berdiri (stand-up position). Perangkat lainnya, di antaranya cokelat, krim, selai, dan jeli bisa Anda manfaatkan sebagai untuk bahan nikmat yang siap Anda jilat saat sudah dilumurkan ke seluruh tubuh pasangan.

Kolam renang

Tantang kemampuan berenang Anda untuk merasakan petualangan bawah air. Siapa bilang inflatable water turtle (perahu karet bentuk kura-kura) dan kursi kolam renang hanya untuk tanning atau berjemur? Anda bisa menggunakannya untuk petualangan seks. Dengan peralatan yang ada, Anda tak perlu bisa berenang.

Dalam mobil

Bagian dalam mobil Anda mungkin penuh sesak, padahal spot ini cukup nyaman untuk bercinta. Quickie sex di kursi belakang dapat menghidupkan kembali kegembiraan seks yang selama kurang Anda rasakan. Putarkan musik dan nyalakan AC agar suasana kian mendukung. Berhati-hatilah di mana Anda parkir, perhatikan keadaan sekeliling kalau Anda tidak mau tertangkap basah.
(ftr)

Sumber : http://www.okezone.com
«
»
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s