Toket

Anatomi toket

Pendahuluan

Meskipun toket mendapat sedikit perhatian, adalah sangat menarik bahwa hanya ada sedikit informasi yang mungkin tentang anatomi dan fungsinya. Saya harus mencari sejumlah referensi untuk menemukan satu informasi yang menjelaskan secara detail yang mengacu pada topik ini. Yang mengejutkan, hanya sedikit buku yang ditawarkan yang anda harapkan dapat menjelaskan tentang topik ini. Sebuah buku tentang pemberian air susu ibu hanya menjelaskan sedikit, dan beberapa buku tentang kanker toket bahkan tidak mengupas masalah ini sedikitpun. Ini dimungkinkan karena toket wanita lebih memiliki tujuan sebagai penyedia dalam masyarakat Amerika daripada apa yang diharapkan, yaitu sebagai penyedia makanan, kepuasan fisik dan emosi, dan pelindung dari penyakit bagi anak kita. Sayang sekali, referensi yang paling jelas ada dalam buku tentang operasi plastik toket!

Anatomi

Setiap toket terdiri dari 15 sampai 20 lobus dari jaringan kelenjar. Jumlah lobus tidak berhubungan dengan ukuran toket. Setiap lobus terbuat dari ribuan kelenjar kecil yang disebut alveoli atau acini. kelenjar ini bersama-sama membentuk sejumlah gumpalan, mirip buah anggur yang merambat. Alveoli (alveolus dan acinus singular) menghasilkan susu dan substansi lainnya selama masa menyusui. Setiap bola memberikan makanan ke dalam pembuluh tunggal lactiferous  yang mengalirkannya keluar melalui puting susu. Sebagai hasilnya, terdapat 15-20 saluran puting susu, mengakibatkan banyak  lubang pada puting susu.  Di belakang puting susu pembuluh lactiferous agak membesar sampai membentuk penyimpanan kecil yang disebut lubang-lubang lactiferous (lactiferous  sinuses). Setiap lubang berdiameter 2-4 mm (0,08-0,16 inci). Lemak dan jaringan penghubung mengelilingi bola-bola  jaringan kelenjar. Sejumlah jaringan lemak bergantung pada banyaknya faktor termasuk usia, persentase lemak tubuh, dan keturunan. Sendi tulang Cooper menghubungkan dinding dada pada kulit toket, memberikan bentuk pada toket dan keelastisannya.

Breast Anatomy 7 (75K)
Dari buku  The Johns Hopkins Atlas of
Human Functional Anatomy Fourth Edition
Copyright 1977,1980, 1986, 1997 The Johns Hopkins University Press
Diedit oleh : George D. Zuidema, M.D.
ISBN 0-8018-5651-5
ISBN 0-8018-5652-3 Pbk.

Puting susu dan areola terletak di bagian tengah setiap toket. Biasanya mempunyai warna dan tekstur yang berbeda dari kulit di sekelilingnya. Warnanya bermacam-macam dari yang merah muda pucat, sampai hitam dan gelap selama masa kehamilan dan menyusui. Teksturnya dapat bermacam-macam antara sangat halus sampai berkerut dan bergelombang. Puting susu biasanya menonjol keluar dari permukaan toket. Areola semacam daerah pigmen yang mengelilingi puting susu. Ukurannya bermacam-macam tergantung dari setiap wanita. Dan beberapa ukuran yang bermacam-macam itu normal dari tiap toket pada wanita yang sama. Puting susu dan areola disusun oleh urat otot yang lembut dan merupakan sebuah jaringan yang tebal berupa urat saraf berada di ujungnya. Puting susu menjadi tegak sebagai hasil dari kontraksi otot bukan karena adanya penyerapan darah. Puting susu yang menjadi tegak bukan disebabkan oleh puting susu itu sendiri merupakan indikasi gairah seksual. Puting susu dapat pula menjadi tegak bukan sebagai hasil dari beberapa bentuk perangsangan seksual yang alami dan puting susu seorang wanita mungkin tidak menjadi tegak ketika ia terangsang secara seksual. Pada daerah areola terdapat beberapa minyak yang dihasilkan oleh kelenjar Montgomery. Kelenjar ini dapat berbentuk gelombang-gelombang naik dan sensitif terhadap siklus menstruasi seorang wanita. Kelenjar ini bekerja untuk melindungi dan meminyaki puting susu selama menyusui. Beberapa puting susu menonjol ke dalam atau rata dengan permukaan toket. Keadaaan tersebut kemudian ditunjukkan sebagai puting susu terbalik dan tidak satu pun dari keadaan tersebut yang memperlihatkan kemampuan seorang wanita untuk menyusui, yang berdampak negatif.

Breast Anatomy 8 (71K)
Dari buku  A New View of a Woman’s Body
Copyright 1981, The Federation of Feminist Women’s Health Centers
Ilustrasi oleh : Suzann Gage, L Ac, RNC, NP
ISBN 0-9629945-0-2 Pbk.

Laktasi

Saat kehamilan mempersiapkan toket untuk menyusui, hal tersebut tidak memicu produksi susu. Selama masa kehamilan, toket biasanya menjadi lebih besar seiring dengan meningkatnya jumlah dan ukuran kelenjar alveoli sebagai hasil dari peningkatan kadar estrogen. Hal ini terjadi sampai seorang bayi telah disusui untuk beberapa hari di mana produksi susu yang sebenarnya dimulai. Untuk beberapa hari pertama toket mengeluarkan kolostrum yang sangat penting bagi kesehatan seorang bayi. Ketika seorang bayi mulai menyusui pada puting seorang wanita, hasil perangsangan fisik menyebabkan impuls. Impuls pada ujung saraf dikirim ke kelenjar Hypothalamus di otak di mana secara bergantian memberitahu kelenjar Pituitary yang juga berada di otak untuk menghasilkan dua hormon yang disebut Oxytocin dan Prolactin. Prolactin menyebabkan susu diproduksi dan Oxytocin menyebabkan serat otot yang mengelilingi kelenjar Alveoli mengerut seperti pada otot rahim. Saat serat otot di sekeliling kelenjar alveoli berkerut menyebabkan susu menjadi keluar yang disebut sebagai “aliran” dan dapat menimbulkan sensasi dalam toket dan menyemprotkan susu dari putingnya. Suara tangisan bayi juga dpat memicu aliran, yang memperlihatkan bagaimana produksi susu dapat dipengaruhi secara psikologi dan kondisi lingkungan sama seperti saat menyusui. Saat menyusui, foremilk, disimpan dalam alveoli dan lactiferous sinuses akan tetapi kebanyakan dari susu, hindmilk, diproduksi berdasarkan permintaan. toket tidak menyimpan susu, tetapi memproduksinya berdasarkan permintaan. Semakin besar permintaan, semakin banyak susu yang diproduksi. toket tidak bisa dibandingkan dengan botol susu !.

Breast Anatomy 9 (14K)
Dari buku A New View of a Woman’s Body
Copyright 1981, The Federation of Feminist Women’s Health Centers
Ilustrasi oleh : Suzann Gage, L Ac, RNC, NP
ISBN 0-9629945-0-2 Pbk.

Seksual Versus Sifat Keibuan

Kalian mungkin bertanya mengapa saya menjelaskan bagaimana toket memproduksi susu sebelum menjelaskan fungsinya selama seks mengingat website ini mengenai seksualitas. Percaya atau tidak, saya telah menjelaskan fungsi toket selama proses seks. Sekarang sudah biasa untuk mengatakan bahwa toket perempuan mempunyai dua fungsi atau peranan dalam kehidupan wanita. Pertama sebagai kelamin dan yang lain adalah sebagai sifat keibuan. Ini bukan pernyataan yang tepat yang dibuat, mengingat toket berfungsi pada saat yang sama selama seks dan menyusui. toket mampu untuk menyusui anak-anak kita yang membuat mereka mampu menghasilkan kepuasan seksual.

Tidak ada tombol ajaib yang dapat mengubah peran toket dari seksual menjadi sifat keibuan. Saya menyadari banyak wanita dan pria yakin hal itu ada, tetapi pasti ada yang tidak. Kepercayaan ini dihasilkan pada wanita yang merasa aneh dan pada saat yang sama merasa malu dengan toket mereka. Ketika seorang wanita menyusui bayinya, dia mengharapkan toketnya untuk merespon dan merasa “berbeda” dari ketika pasangan seksualnya meransangnya. Dia mungkin tidak mengharapkan  untuk merasa kepuasan seksual ketika bayinya menyusui walaupun hal ini sering merupakan masalah. Jika kamu mengakui bahwa toket hanya memiliki satu fungsi atau peranan dalam kehidupan wanita, akan menjadi lebih mudah untuk mengerti peran dan fungsinya selama seks dan menyusui.

Mengapa puting susu sangat sensitif untuk disentuh? Jawaban yang mungkin adalah untuk menghargai seorang ibu karena telah menyusui anaknya. Alam telah membuat alat penguatan positif yang mendorong wanita untuk menyusui anaknya. Itu mungkin bukan naluri sendiri yang mendorong wanita untuk memelihara anak mereka. Di samping itu, hasil kontraksi rahim dari rangsangan puting susu menyebabkan ukuran rahim mengecil dengan cepat, kemungkinan agar sang ibu dalam lebih mempersiapkan diri untuk menjaga dan melindungi bayinya yang baru lahir. Hal ini juga terjadi saat orgasme yang melibatkan kontraksi rahim. Hubungan antara stimulasi dari puting susu, gairah seksual, dan orgasme dari beberapa wanita yang dialami wanita bukan suatu kesengajaan dan tujuan utamanya bukanlah seks, meskipun terkadang ini memberikan keuntungan bagi wanita. Ingatlah bahwa masyarakatlah yang telah mendefinisikan ini sebagai seksual versus sifat keibuan Ada alasan mengapa tubuh kita berfungsi sebagaimana adanya, bukan alasan yang selalu sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

Sebuah penelitian oleh Master & Johnson menemukan di antara sebuah kelompok yang terdiri dari 24 wanita yang menyusui sendiri bagi mereka untuk sedikitnya 2 bulan keinginan seks mereka berubah pada rata-rata yang tinggi dari wantia yang tidak menyusui anaknya, mereka sering mengalami ransangan seksual pada tingkat stabil dan 3 pengalaman orgasme pada saat menyusui. Sebagaimana yang telah di sebutkan di atas, pengeluaran secara refleks dapat menyebabkan beberapa perasaan yang  kuat dan ada hubungan antara bahan kimia dan elektrik dengan puting susu dan rahim.

Konflik Masyarakat dengan Biologis

Sangat disayangkan, setidaknya seorang wanita Amerika telah dipenjara sebagai akibat dari pengakuannya tentang pengalaman perasaan seksualnya saat menyusui bayinya. Dia telah menelpon “saluran bantuan” untuk mengetahui apakah ia masih normal dan menemukan dirinya di penjara dan bahkan bayinya diambil darinya. Saat wanita tersebut akhirnya memperoleh kembali kebebasannya dan hak pemeliharaan atas bayinya, saya yakin kalau itu merupakan hal yang sangat traumatik bagi mereka berdua. Seorang wanita menyampaikan kepada saya beberapa tahun yang lalu bagaimana bayi perempuannya mengalami kesulitan untuk menyusui. Dia menghubungkan kesulitan tersebut dengan kemungknan bayi perempuan  tersebut menjadi waspada bahwa keintiman pada perempuan dipertimbangkan secara tidak tepat. Saya telah berpikir, apakah bukan ibunya, yang tidak merasa nyaman dengan perasaan seksual yang dialaminya saaat menyusui bayinya yang menyebabkan kesulitan-kesulitan tersebut. Hal ini menggambarkan kesalahpahaman orang mengenai toket wanita, sehingga memiliki dampak yang jelas dan negatif bagi kehidupan wanita dan kehidupan anak-anak mereka.

Sensitivitas

Kepekaan pada toket wanita terhadap ransangan berbeda pada setiap wanita. Ada beberapa wanita yang merasa toket mereka lebih sensitif terhadap sentuhan mereka sendiri dan atau kekasih mereka di mana hanya beberapa yang tidak mengalami sensasi yang menyenangkan sama sekali. Beberapa wanita memiliki saraf sensor yang terdapat di dalam puting susu dan toket mereka dibandingkan yang lainnya. Hubungan seorang wanita dengan toketnya juga memiliki pengaruh pada rasa sensitif mereka. Jika ia menyenangi toketnya dan mempunyai hubugan positif dengannya ia akan lebih terbuka terhadap perasaan fisik yang terjadi. Sebagaimana hasilnya, ia mungkin merasa perasaan tersebut dengan cara yang positif. Jika seorang wanita tidak menyukai toketnya untuk alasan apapun, dia akan kurang terbuka dan karena itu kurang waspada atas perasaan yang mungkin mereka hasilkan. Jika ia waspada atas perasaan apapun  dia mungkin akan kurang merasakannya sebagai sesuatu yang menyenangkan. Siklus menstruasi seorang wanita juga sering mempengaruhi toketnya, banyak pengalaman dari periode dimana toket menjadi lembut membuat setiap stimulasi seks tak dapat ditahan. sensitivitas dari toket terhadap stimulasi mungkin berubah-ubah selama masa kehamilan dan menyusui karena perubahan fisik dan pskologis merubah perempuan alam masa ini Seorang ibu mungkin mengalami orgasme saat menyusui bayinya juga menemukan bahwa toketnya sangat sensitif terhadap stimulasi dari pasangannya 15 menit kemudian, atau sebaliknya. Akibatnya tidak ada satu aturan yang dapat diberikan kepada wanita berkaitan dengan sensitivitas toketnya.

Hubungan antara ransangan toket, seksual arousal dan perasaaan terhadap alat kelamin dari beberapa pengalaman wanita menghasilkan hubungan elektris dan kimiawi seperti yang telah di sebutkan di atas. Bahkan kimiawi ini dihasilkan selama ransangan puting susu tanpa memperhatikan apakah seorang remaja atau wanita sudah pernah hamil atau menyusui sebelumnya. Hal tersebut diperlihatkan oleh fakta bahwa beberapa toket wanita selalu memproduksi susu yang sedikit mulai saat pubertas dan oleh wanita yang menyusui bayi yang diadopsi. Jika seorang wanita sering melakukan ransangan terhadap puting susu, meransang untuk menyusui bayi yang baru lahir dengan toketnya, ia mungkin mulai untuk menyusui. Seorang wanita tidak harus merasakan toketnya sensitif terhadap ransangan untuk hal ini supaya terjadi. Beberapa dari respon fisik kita berpengaruh kuat dan di luar dari kendali kita.

Ukuran toket dan Sensitivitas

Ukuran toket seorang wanita tidak ada sangkut pautnya dengan apakah dia menikmati rangsangan seksual yang diberikan padanya. Sejak toket telah menjadi objek seksual dalam masyarakat barat, toket yang besar sering dipandang lebih seksual dari pada wanita dengan toket kecil, dan akibatnya  dia diharapkan mempunyai sikap yang lebih seksual. Sayangnya,wanita yang toketnya kecil mungkin akan merasa diabaikan oleh pasangan mereka disebabkan oleh kesalahpahaman tersebut, dan wanita dengan toket yang besar mungkin merasa toket mereka menerima begitu banyak perhatian. Kebalikan dari kesalahpahaman ini, toket besar tidaklah lebih sensitif terhadap rangsangan seksual, penelitian terbaru telah menemukan bahwa wanita dengan toket besar mempunyai sensasi puting dan toket yang kurang dibandingkan wanita dengan toket kecil, mungkin karena ujung syaraf  didistribusikan pada daerah yang terlalu luas. Ingatlah bahwa hubungan emosinal wanita dengan payudaanya memainkan peranan yang lebih besar dalam hal apakah dia menikmati rangsangan yang diberikan pada toketnya dibanding sensitifitas aktual mereka terhadap rangsangan fisik. Pasangan seorang wanita seharusnya berhati-hati untuk tidak mengkritik kepekaan toketnya, atau kenikmatannya atas rangsangan toket, yang didasarkan semata-mata pada ukurannya.

Merangsang toket Wanita

Bagaimana anda merangsang toket wanita dan putingnya? Hal tersebut tergantung pada masing-masing  wanita tetapi dengan lemah lembut mungkin adalah cara yag terbaik. Wanita sering menikmati toket mereka mendapat curahan cinta yang berlebih-lebihan, yang berarti jilatan yang lembut, gigitan dan cumbuan dengan bibir, lidah dan jari-jari. Merangsang toketnya secara keseluruhan, bukan hanya puting susu. Gunakan waktu anda. Ambil body lotion atau minyak dan usapkan ke toketnya. Alat kelamin akan menanggapi rangsangan toket, jika benar, ini cara yang bagus untuk awal kenikmatan seksual. Selama dia mungkin tidak mengalami orgasme sebagai akibat dari ransangan toket sendiri, ini mungkin sangat nikmat baginya. Perhatikan siklus menstruasinya jika dia mengalami keempukan toket. (memperhatikan kalender menstruasi adalah ide yang bagus bagi wanita yang tetap ingin pasanganya mengetahui perubahan siklus dalam tubuh mereka, perhatikan bahwa ada wanita yang memerlukan rangsangan klitoris dan puting secara bersamaan dengan tujuan untuk mencapai orgasme.

Beberapa wanita menikmati hal tersebut jika rangsangan toket tidak menyakitkan, tetapi beberapa rangsangan harus didiskusikan sebelum mencobanya. Kenikmatan dari rangsangan yang hebat mungkin harus lebih dilakukan dengan melepaskan hormon-hormon oxytocin  dan prolactin  daripada dengan kenikmatan dari rasa sakit itu sendiri. Hormon-hormon dilepaskan selama seks sering meningkatkan ketahanan seseorang terhadap rasa sakit. Rangsangan yang hebat pada puting susunya bisa menghasilkan gelora dalam memproduksi hormon-hormon ini yang mungkin memiliki pengaruh yang berarti pada alat kelaminnya. Beberapa wanita mengetahui bahwa mereka senang toket mereka  diperlakukan secara kasar selama mastrubasi, dan mereka bisa memberikan dan melatih pasangan mereka bagaimana dan kapan harus melakukannya dengan benar. Jangan memperlakukan toket wanita seperti segumpal adonan yang anda remas atau gigit toket atau putingnya, kecuali dia menyetujui jenis rangsangan seperti itu. Beberapa wanita menikmati hal itu, tetapi ini bukan sesuatu yang semua wanita dapat menikmatinya, atau bahkan mereka yang merasa harus dalam keadaan siap mental yang siap jika  mereka ingin menikmatinya.

toket wanita sering sangat penting baginya sehingga dia bisa menikmati rangsangan yang diberikan pada toketnya, bahkan jika hal ini, secara fisik tidak menyenangkan baginya. Kenikmatan pasangannya dan penerimaannya akan toketnya menjadi sangat berarti baginya secara emosional. Itu mengapa hal tersebut penting untuk tidak mengabaikan toket wanita, bereaksi melalui toketnya pada saat anda menuju vulva dan vaginanya. Beberapa wanita menolak panyudaranya atas beberapa batas untuk alasan-alasan emosional; kebanyakan umumnya adalah kegelisahan terhadap ukurannya. Wanita dengan toket kecil yang memakai bra dengan bantalan atau dorongan ke atas, mungkin tidak suka (enggan) memperlihatkan ukuran yang sebenarnya pada pasangannya. Mereka berpikir bra dengan bantalan atau bra yang didorong keatas, dipakai setiap hari, sangat bagus untuk keintiman seksual seperti juga orgasme yang dibuat-buat.

Berapa Ukuran toket Yang Lebih Disukai ?

Setiap orang lebih menyukai toket yang besar, bukan? Salah. Memang betul, toket yang besar adalah simbol seks dan mereka menerima sejumlah perhatian yang sangat besar, tetapi tidak semua disukai oleh semua orang. Setiap orang lebih menyukai toket yang besar, bukan? Salah. Memang betul, toket yang besar adalah simbol seks dan mereka menerima sejumlah perhatian yang sangat besar, tetapi mereka sama-sama tidak dicintai oleh semuanya. Pertama, ukuran itu relatif. Untuk beberapa orang toket besar adalah sesuatu yang lebih besar dan AA dan bagi yang lainnya kecil adalah sesuatu yang lebih kecil dari DD. Secara matematis B/C itu rata-rata. Tentu saja di dunia pasangan kita tidak seorang pun ingin berada pada rata-rata atau dibawah rata-rata. Kita khususnya wanita, berdasarkan keberhasilan atau kegagalan mereka sebagai seorang wanita semata-mata pada ukuran toket mereka, sayangnya kita sering menyamakan AA dengan nilai F- dan DD dengan A+. Ini disebabkan karena banyaknya salah penilaian atas wanita, dan pada diri wanita itu sendiri.

Ukuran yang mana yang betul-betul diinginkan oleh para lelaki dan para kekasih? Ini betul-betul tergantung pada masing-masing induvidu. Bertentangan dengan apa yang dilaporkan banyak majalah, kesukaan seseorang tidak berubah setiap bulannya. Satu penelitian menemukan 25 % pria yang lebih suka toket besar, persentase yang sama lebih suka pada toket yang kecil. 50% sisanya lebih menyukai atribut-atribut lainnya, atau tidak memiliki referensi. Beberapa tertarik pada puting wanita, khususnya saat puting -puting tersebut besar dan menonjol (ereksi). Yang lainnya menyukai wanita dengan toket yang kecil atau tidak mempunyai perkembangan toket, lebih dari yang anda harapkan.

Alasan, tetapi ukuran toket seringkali sedikit penting. Kenyataanya, banyak wanita yang ditemukan rekan kerja pria saya sangat menarik dan menggairahkan yang kebetulan saja mempunyai toket  kecil. Berbicara tentang para wanita yang menurut pria-pria ini menarik, saya kadang-kadang mengetahui mereka  tidak merasa mereka itu menarik karena mereka menilai kemampuan dirinya untuk disenangi hanya semata-mata pada ukuran toket mereka. Ini bahkan benar bagi beberapa wanita yang telah membuat pria-pria berbaris untuk mengencangi mereka. Apa yang menarik pada seorang wanita adalah suatu gambaran yang kompleks dan tergantung pada masing-masing individu. toket yang besar sering menerima banyak perhatian, tetapi tidak terlalu penting wanita dengan toket besar.

Ramalan Pemenuhan Diri

Jika toket besar bukan masalah yang berarti, lalu mengapa ini mendapat perhatian yang sangat besar ? Pada sebagian besar ini adalah a self-fulfilling prophecy. Masyarakat, khususnya media massa, mengatakan begiu lebih baik. Kita telah di program untuk mempehatikan dan mengagumi toket yang besar.  Sementara kita memperhatikan semua ukuran toket , kita memberikan respon secara berbeda.  Kita diharapkan untuk merespon toket yang besar, dan sering melakukan ini secara terbuka. Model dan aktris dengan toket besar menerima banyak perhaian, yang toket mereka mendapat perhatian yang sama, karena ini yang diharapkan. Wanita yang juga terkenal lainnya dengan toket kecil mendapat sejumlah perhatian tertentu, tetapi dengan cara yang berbeda, toket mereka biasanya tidak disebutkan atau disinggung. Sebagai satu kelompok, toket dari wanita tersebut diabaikan hanya karena ini kecil. Dewasa ini, sejumlah aktris dan model yang sangat terkenal dengan toket kecil jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan mereka yang memiliki toket besar, hanya kita telah dikondisikan  untuk tidak memperhatikannya.

Dalam beberapa kasus mereka yang kita harapkan atau sangat inginkan adalah memiliki toket besar sebenarnya tidak demikian adanya. Khususnya pada super model seperti Cindy Crawford dan Kathy Ireland. Mereka super model sehingga kita berharap mereka memiliki toket dengan ukuran super, walaupun pada kenyataannya mereka memiliki ukuran toket rata-rata. Kita sering dipermainkan dengan bra pendorong ke atas dan pembalut yang diletakkan secara strategis, dengan atau lengan. Kita sering memaksa agar kenyataan sesuai dengan harapan kita.

toket Besar dan Pornografi

Bagaimana dengan semua wanit bertoket besar dalam maslah prono seperti yang anda tanyakan ? Dengan semua oprasi untuk mempercantik toket dalam bisnis hiburan dewasa ini, anda berharap setiap orang lebih menyukai toket besar. Saya percaya kunci utama disini adalah adalah kita nicara tentang seks. Payuara besar kelihatan lebih seksual sehingga wanita dengan toket besar dianggap lebih seksi dan diharapkan memiliki kapasitas seksual yang lebih besar. Seks menarik buat seks. Pada permukaan ini kelihatan lebih bagus dan lembut, tetapi sebenarnya tidak. “Majalah pria” terkenal sering menampilkan gambar dengan toket besar, sehingga toket besar harus menjadi terkenal, benar ? Salah, semua ini berarti dari semua yang bersedia membeli majalah pria tersebut, lebih menykai toket besar daripada toket kecil, atau hanya dengan tidak mempedulikan tentang ukuran toket. Bagaimana dengan semua laki-laki dan perempuan yang tidak membeli majalah atau video tersebut ? Pada kenyataannya, bahkan majalah pria terkenal hanya dibeli oleh sebagian kecil persentase dari populasi. Penjualan majalah pria dan film dewasa bukan cara yang tepat untuk mengukur bagaimana pria, atau wanita yang dianggap menarik.

Aturan dalam Internet

Internet telah memiliki pengaruh yang besar atas apa yang orang akses sebagai bahan seksual yang nyata. Karena ini merupakan urusan pribadi seseorang dapat mengekspresikan keinginan mereka dan mereka harapkan secara terbuka. Sebagai akibat, banyak wanita dengan toket kecil, sama seperti wanita dengan toket besar, mendapat sejumlah perhatian. Dalam beberapa kasus wanita dengan sedikit atau tanpa perkembangan toket telah mengirimkan foto berharap tidak ada orang yang akan memperhatikannya. Mereka mencari pengakuan, akan tetapi mereka mendapatkan lebih. Mereka menemukan laki-laki dan perempuan yang menginginkan mereka karena toketnya yang kecil, bukan karena keberatan atas mereka. Wanita ini terkadang masih terkejut untuk percaya hal ini karena selama hidup mereka percaya satu hal yang mereka dengar bahwa mereka tidak akan dapat merasakan keinginan seksual. Dewasa ini ada banyak wanita yang sngat terkenal karena toket mereka yang kecil dan memiliki banyak pendukung dan pengikut. Setidaknya ada satu website yang secara khususnya menampilkan wanita yang memiliki toket kecil yang telah memiliki puluhan ribu pengunjung, tanpa menyebutkan berapa ton uang yang didapatkan, sebagai hasil.  Jika seseorang melebarkan perspektif mereka, mereka akan menemukan bahwa tidak ada ketidak-untungan memiliki toket kecil ataupun yang sangat kecil. Seorang wanita hanya menarik jika dia merasa seperti itu, atau yang lebih penting, membiarkan dirinya menjadi menarik. Ini lebih ke sebuah rasa percaya diri daripada hanya ukuran toket.

Mengapa Wanita Memiliki toket yang Menonjol?

Pakar ilmiah atau para ilmuwan telah seringkali mencoba menjelaskan mengapa manusia dengan jenis kelamin perempuan saja yang menyusui yang memiliki toket di mana merupakan ciri yang menonjol bahkan ketika mereka sedang tidak menyusui. Pada semua spesies yang lain, toket hanya berkembang selama masa kehamilan dan menyusui, tidak pada masa pubertas. Tidak ada keuntungan yang nyata. Jika toket wanita tidak mengalami pertumbuhan selama masa pubertas, dia akan tetap dapat menghasilkan kualitas susu yang cukup untuk persediaan bayinya. Pria berpendidikan telah mengemukakan bahwa wanita memiliki toket yang menonjol sebagai hasil dari seleksi alam atau seleksi seksual. Keyakinan bahwa sejak wanita dengan toket besar dianggap lebih dminati oleh pelamar-pelamar dan sebagai hasilnya masalah tersebut lebih sering terjadi. Masalah pada konsep ini adalah semata-mata berdasarkan atas pertimbangan masyarakat barat tentang apa yang menarik. Hal tersebut dapat dilihat pada fakta bahwa ukuran toket jarang sebagai hal yang penting di dalam sebagian besar masyarakat. toket hanya sebagai sumber makanan untuk bayi dan anak kecil menurut masyarakat. Saya tidak pernah mendengar hal di mana seorang wanitayang memiliki toket kecil tidak dapat atau tidak bisa mendapatkan seoang pasangan. Saya percaya alasan mengapa toket wanita mengalami perkembangan selama masa pubertas. Kemungkinan merupakan efek samping dari beberapa kebutuhan biologis yang tidak mudah nampak. Mungkin hal tersebut merupakan pengalaman yang benar-benar dialami oleh manusia berkelamin perempuan yang sedang mengalami peningkatan esterogen pada masa pubertas daripada makhluk mamalia lainnya. Lebih seringnya, sebuah toket adalah memang sebuah toket.

(9K)
Sebuah contoh wanita muda dengan dua toket
yang normal namun berbeda ukuran.
Dia sangat unik, namun tidak cacat

Harapan Yang Tidak Realistis

Foto di atas mewakili dua alasan; pertama untuk memperlihatkan tingkat variasi ukuran mana yang “normal” atas toket wanita. Dan yang kedua, dengan harapan atas pandangan seorang wanita terhadap toketnya sendiri menjadi perspektif. toket wanita sangat simbol seks masyarakat yang sangat sensitif, sehingga toket sering menjadi sumber utama kegelisahan para wanita atas tubuhnya. toketnya sering membedakannya di dalam mata masyarakat dan pribadi. Baik pria maupun wanita merasa yang paling benar dalam komentar-komentar tentang hal tersebut. Wanita dengan toket yang kecil seringkali merasa iri pada wanita dengan toket yang besar dan demikian pula sebaliknya. Seorang wanita dengan toket yang dikagumi oleh temannya tanpa melihat dari ukurannya, seringkali merasa kurang yakin dengan toket mereka. Hal ini juga benar pada wanita yang dikatakan sangat menarik oleh para pria dan wanita di sekelilingnya. Para aktris dan model telah mengalami pembedahan pada toket mereka walaupun mereka telah terlihat sangat menarik, karena mereka dituntun untuk percaya bahwa mereka tidak semenarik dari yang seharusnya yang mereka bisa. (Saat ukuran toket mereka meningkat kepopuleran mereka kadang-kadang menurun setelah operasi). Ketika ukuran toket seringkali menjadi penyebab ketidaknyamanan seorang wanita., kualitas yang lain seperti : kelembutan, ukuran puting, dan aerola dan warna penonjolan, serta bentuk juga menjadi sumber perhatian. Meskipun demikian, kita tidak dapat menghindari dari kenyataan bahwa wanita menyukai toket mereka tanpa memperhatikan ukuran dan bentuknya. toket menjadi bagian dari apa yang telah membuat mereka sebagai seorang wanita dan mereka menikmatinya. Sangatlah menarik untuk memperhatikan bahwa penulis buku: Breasts: Our most public private parts, Meema Spadola, sampai pada kesimpulan yang sama dengan saya bahwa toket sebenarnya lebih penting bagi wanita daripada bagi pria.!

Wanita seringkali menilai toket mereka sangat kasar lebih dari pada para pria. Mereka membandingkannya pada ketidak-realistisan yang ideal. Mereka dituntun untuk percaya kalau mereka harus memiliki toket dengan bulatan yang sempurna yang menonjol tegak lurus dari tubuh mereka. Ada beberapa bentuk umum dari toket wanita yang  sesuai, bulat  adalah salah satunya dan mungkin bulat adalah bentuk yang paling umum. Kalau toket mereka bulat dan menonjol keluar, umumnya ukurannya kecil. Hal ini merupakan suatu fakta gravitasi. Saya mungkin mengira bahwa kebanyakan toket yang condong atau lengkung ke arah depan dan bulat pada persimpangan bawah dengan tubuh. Foto di atas memberikan sebuah contoh atas dua bentuk umum toket sisi demi sisi. Wanita sering memandang toket dengan bentuk yang kedua yang rat atau menurun, tidak normal dan tidak diminati. Saya telah melihat banyak contoh di mana hal ini betul. Wanita yang berada di bawah tekanan sosial seringkali sulit untuk diyakinkan kalau mereka memiliki toket yang bagus kalau saja mereka merasa sebaliknya.

Bra: Buruk untuk Kesehatan Anda ?

Ini merupakan masalah yang sangat menyentuh dan merupakan daerah dengan pertentangan yang besar. Terkadang sulit untuk memisahkan fakta dengan fiksi. Terdapat peningkatan terhadap bukti pemikiran medis bahwa mengenakan bra dapat berakibat buruk bagi kesehatan dan kenyamanan. Mengenakan bra dapat mengakibatkan rasa sakit atas penyakit toket cystic dan bahkan lebih mengakibatkan daripada mencegah  kendor pada toket. Tolong, kunjungi link-link yang ada di bawah untuk perincian yang lebih detil. Di luar daripada apakah pernyataan tersebut benar atau tidak, tidak ada keuntungan medis dalam mengenakan bra. Ini hanyalah masalah penampilan pribadi seseorang; meskipun tekanan masyarakat dan remaja memainkan peranan yang besar.

Bra Disease Timeline – Susun Weed website

Bras and Breast Cancer – Women Who Wear Bras Versus Those That Do Not

Anti-Perspirants — Not a Breast Cancer Risk

============================================

Enam Fakta Unik Tentang toket

http://2.bp.blogspot.com/_dsQXSfcXa2c/TQK_xP9R-NI/AAAAAAAAADk/NBN-XG95i1E/s1600/olahraga+toket.jpg
Salah satu daya tarik dan kecantikan perempuan yang paling menarik adalah toket. Namun, ada beberapa hal unik tentang toket yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut beberapa fakta mengenai aset perempuan seperti dikutip dari WeirdWorm.

1. Implan toket selamatkan nyawa.
Seorang perempuan selamat dari kecelakaan mobil akibat silikon toketnya yang berfungsi seperti bantalan airbag pada 2006. Perempuan asal kota Ruse, Bulgaria ini mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobilnya rusak berat. Untungnya, sang perempuan tidak mengalami cedera parah karena terlindung dari benturan keras berkat implan toketnya.
2. Perempuan yang memiliki lebih dari dua toket.
Catatan medis membuktikan, ada perempuan yang memiliki toket lebih dari dua atau disebut ‘polymastia’. Penderita polymastia bisa saja memiliki toket di bagian depan tubuh yang berbeda, bukan hanya di dada.

3. Ukuran toket semakin besar.
Studi di Inggris menemukan ukuran toket perempuan Inggris rata-rata naik dua ukuran, berkat operasi plastik. Sementara itu, menurut survei, di seluruh dunia ukuran rata-rata toket selama 10-15 tahun terakhir naik hanya satu ukuran.

Operasi plastik memang berpengaruh terhadap semakin besarnya ukuran toket perempuan. Namun, efek diet dan gaya hidup yang tidak sehat serta kurangnya olahraga, juga disinyalir sebagai penyebab semakin banyaknya timbunan lemak, termasuk di toket.

4. toket menyelamatkan perempuan ini dari hukuman penjara.
Serena Kozakura yang dituduh melakukan perusakan pada apartemen seorang pria dituntut hukuman penjara. Namun, selama persidangan ia mampu membuktikan bahwa lubang di pintu terlalu kecil untuk dilalui toketnya yang berukuran besar. Jadi, ia dinyatakan tidak bersalah dan tidak dipenjarakan.

5. Membesarkan toket dengan nada dering ponsel.
Kebanyakan perempuan Asia Timur memiliki toket mungil. Bagi yang tidak ingin melakukan perubahan invasif untuk memperbesar toket, Dr Hideto Tomabechi punya solusinya. Pada 2008, ia merilis nada dering yang disebut “Rock Melon”. Nada dering ini diklaim mampu memperbesar ukuran toket.

Apa pengaruhnya? Nada dering mempengaruhi otak perempuan secara instingtif seperti otak ibu yang sedang menyusui. Mendengarkan nada dering sebanyak 20 kali tiap hari akan menambah ukuran toket beberapa inci.

6. Di Vietnam, toket berukuran kecil dilarang berkendara.
Pemerintah Vietnam pernah mempertimbangkan akan memberlakukan kebijakan unik soal toket. Pada 2008, pemerintah setempat berniat melarang orang yang memiliki toket kurang dari 28 inci untuk mengendarai motor.
Kebijakan dilakukan atas rekomendasi Departemen Kesehatan setempat untuk melindungi keselamatan saat berkendara. Namun, akhirnya kebijakan ini mendapat protes keras dan batal dilaksanakan.

sumber: http://belitongstore.blogspot.com/2011/01/kenali-enam-fakta-unik-tentang-toket.html

===============================================

10 Tips Mengencangkan toket

toket yang tak lagi sekencang waktu masih gadis, memang wajar terjadi. Apalagi usia Anda sudah merambat naik, sehingga toket pun mulai sedikit turun. Yang terjadi adalah, jaringan pengikat sendi yang menahan toket mulai mengendur, sehingga toket Anda sedikit turun. Selain itu kulit tidak lagi kaku, sehingga kelenjar susu mengkerut dan lemak menggantikan kelenjar tersebut. Bentuk dan sistem penundaannya pun berubah.

Tetapi Anda tak perlu khawatir. Untuk urusan wanita, selalu ada cara untuk mencegah atau memperbaikinya. berikut 10 Tips Cara Mengencangkan toket

1. Hal pertama yang dapat dilakukan untuk mencegah bentuk toket berubah adalah dengan mengatur posisi tidur. Jangan membiasakan diri tidur tengkurap, karena tubuh akan menekan toket selama berjam-jam di atas kasur. Lebih baik tidurlah telentang atau miring.

2. Oleskan secara teratur kondisioner yang mengandung pelembab, seperti shea butter atau minyak vitamin E, untuk menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit toket. Krim ini akan meresap sempurna ke dalam kulit, membantu memelihara penampilan toket yang tetap muda. Meskipun kulit Anda sensitif, Anda tetap dapat menggunakannya.

3. Ingin mencoba ramuan yang lain? Campurkan satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk mendapatkannya) dengan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur. Gunakan ramuan ini untuk memijat toket dengan gerakan memutar, lalu kenakan bra selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

4. Giling satu buah mentimun ukuran besar ke dalam food blender, krim cake berlemak tinggi, dan putih telur (1 butir). Oleskan adonan ini ke toket, dan biarkan selama 15 menit. Penggunaan produk natural seharusnya tidak memberikan efek samping, namun sebaiknya tidak mengoleskannya jika kulit sedang terluka. Basuh dengan air hangat.

5. Ambil dua ice cube, lalu tempelkan pada toket dengan gerakan memutar setengah lingkaran. Lakukan sedikitnya 1 menit. Jangan melakukan teknik ini lebih dari 1 menit, atau jika es sudah membuat Anda merasa tidak nyaman. Es akan beraksi sebagai pembentuk jaringan di bawah kulit.

6. Latihan terbaik untuk mengencangkan otot dada adalah push up. Bentangkan yoga mat atau tikar, lalu lakukan 10 kali push up dalam 4 set, sedikitnya 3-4 kali seminggu. Lihat bagaimana perubahannya.

7. Bengkokkan kedua tangan di depan toket, telapak tangan saling menggenggam seperti sedang berdoa. Kemudian, tekan-tekan kedua telapak tangan. Rasakan bagaimana otot dada akan meregang saat kedua tangan saling menekan. Gerakan ini tidak membutuhkan ruang khusus, Anda bisa melakukannya saat duduk di dalam bus menuju ke kantor.

8. Ambil dua buah dumbbell seberat 1 atau 2 kg. Berbaringlah di lantai, masing-masing tangan menggenggam satu dumbbell. Rentangkan kedua lengan dalam jarak sebahu dengan telapak tangan menghadap ke atas. Angkat kedua lengan ke atas, kedua siku sedikit menekuk, sehingga beratnya memenuhi dada Anda. Kemudian, turunkan lagi kedua lengan ke samping pundak. Ulangi latihan ini 8-12 kali, lalu istirahatlah 1 menit. Lakukan untuk 4 set.

9. Latihan lain yang juga baik untuk mengencangkan toket adalah berenang. Bila Anda sudah lama meninggalkan hobi Anda ini karena kesibukan di kantor maupun mengurus anak-anak, ayo, segera ikut nyebur ke kolam renang saat mengantar anak-anak.

10. Gunakan bra yang tepat, sesuai bentuk toket Anda. Kadang-kadang kita salah memilih model bra, sehingga bra tidak mengangkat toket dan malah membiarkannya menggantung. Sport bra juga boleh Anda pakai jika ukuran toket Anda tergolong sedang.

sumber http://sirremojr.blogspot.com/2010/07/tips-mengencangkan-toket.html

============================================

8 Penyebab toket Menjadi Kendur

Pada Usia tertentu, toket seorang perempuan akan mengendur. Hal itu wajar karena kelenjar susu mengecil, sehingga ada ruang kosong dalam kulit pembungkus toket. Kekenduran itu juga bisa diakibatkan perubahan tubuh yang drastis, sehingga lemak dalam toket berkurang. Sementara kondisi itu tidak disertai mengecilnya kulit pembungkus toket.

Seorang insinyur pesawat terbang kelahiran Newport, Texas, Amerika Serikat, Ir. N.O. Brantly menyatakan, seperti pesawat terbang, tubuh manusia juga terkena hukum gravitasi. Bagian tubuh itu terutama yang menonjol dan tidak disangga, misalnya oleh otot atau tulang. Tonjolan yang dimaksud adalah toket.

Pendapat tersebut dibenarkan Dr. Melissa S. Luwia, MHA, dari Yayasan Kanker Indonesia. Karena menonjol dan tidak punya otot, toket sangat terpengaruh gaya gravitasi. Itu sebabnya, menggantungnya (suspensi) organ ini mesti disangga oleh alat tertentu. Alat itu biasa kita sebut bra, kutang, penyangga toket, atau BH (breast holder).

Menurut Brantly, BH justru merupakan penyebab terbanyak yang membuat toket tidak indah. Sayangnya, tidak banyak perempuan yang menyadarinya. Mereka tidak tahu, seperti apa BH yang terbaik untuk menunjang keindahan toket.

Berikut beberapa faktor penyebab turun dan kendurnya toket selain hal-hal yang sudah disebut.

1. Melahirkan dan menyusui. Ukuran toket semakin berkembang seiring dengan usia kehamilan. Membesarnya toket membuat massanya bertambah. Akibatnya, tarikan ke bawah semakin kuat.

2. Terlalu besar dan terguncang. Mirip dengan kasus ibu menyusui. Massa toket mempengaruhi tarikan gravitasi. Semakin besar massa, semakin besar juga gaya gravitasinya, apalagi kalau toket selalu terguncang, khususnya pada para atlet.

3. Tidak ada penyangga. Membiasakan diri tanpa BH akan menyebabkan kendur, apalagi bila ukuran toket tergolong besar.

4. Kebiasaan buruk. Tidur miring bisa membuat toket kendur. Ini bisa dijelaskan dengan teori gravitasi bumi. Pada tidur miring, toket tidak ada yang menyangga sama sekali, kecuali oleh BH. Berbeda dengan tidur telentang, karena toket disangga oleh tubuh.

5. Penyakit. Penyakit seperti TBC (tuberkulosis) atau kanker bisa mengakibatkan toket menjadi kecil, kendur, atau turun. Ini karena virus dan sel ganas yang merusak organ tubuh.

6. Kurang gizi. Walau konsumsi makanan bergizi lebih berguna untuk mengencangkan kulit, faktor ini sangat penting. Penyakit seperti TBC atau kanker bisa muncul akibat kurang gizi. Makanan seperti kubis, kacang kedelai, tempe, susu kedelai, dan bawang putih sangat bagus untuk mencegah kanker toket.

7. Perlakuan kasar. Setiap inci dari tubuh kita harus diperlakukan secara halus, apalagi toket. Perlakuan kasar seperti meremas-remas terlalu kuat, sangat menentukan keindahan toket. Juga bila kita menggunakan BH yang membuat toket tertekan, terjepit, dan lain-lain.

8. Kesalahan memakai BH. BH terlalu kecil, terlalu kencang, atau dibuat dengan bahan tidak bagus, bisa menyebabkan toket tidak sehat. Akibatnya, toket menjadi kendur dan turun.

sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/8-penyebab-toket-menjadi-kendur.html

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

One Response to Toket

  1. Alasan Pria Menyukai toketSudah bukan rahasia lagi kalau pria menyukai toket wanita. Penelitian pun membuktikan hal itu.Dilansir Daily Mail, menurut penelitian, saat bertemu wanita, 47% pria langsung mengarahkan matanya pada toket. Penelitian itu dilakukan oleh University of Wellington, New Zealand.Dalam penelitian itu, para responden pria diminta untuk melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu, para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan itu berlangsung.Hasilnya? "80% mata responden langsung tertuju pada toket dan bagian tengah tubuh. Pria secara konsisten melihat pada toket ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar salah satu peneliti.Lantas apa yang membuat pria begitu tertarik pada toket? Berikut ini jawaban beberapa pria seperti dilansir iVillage:1. MenenangkanSejumlah pria menganggap toket bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. toket mengingatkan mereka pada fungsi tersebut dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.2. Simbol KesuburanPria menganggap toket adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan kelangsungan hidup seorang makhluk hidup. Wanita yang memiliki toket dianggap memiliki kemampuan untuk menghasilkan keturunan.3. Kunci untuk Membuat Wanita BergairahPria-pria tentu paham kalau wanita akan bergairah saat toketnya di sentuh. Oleh karena itu, pria suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh toket, pria yakin mereka bisa membuat libido wanita meningkat.4. Pria Makhluk VisualTidak seperti wanita yang bisa bergairah hanya dengan membaca novel erotis, pria butuh stimulasi visual jika ingin libidonya meningkat. toket lah yang dianggap dapat menjadi stimulasi tersebut. Ketimbang bagian tubuh yang bisa membuat pria bergairah, toket dianggap bagian tubuh yang paling indah.5. toket Dianggap TabuMenunjukkan bagian tubuh, terutama bagian intim seperti toket, dianggap tabu untuk beberapa kalangan. Oleh karena itu, pria pun semakin penasaran. Semakin ditutup, pria akan semakin mencari tahu.==========================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s