Seputar Payudara & Vagina

Pria gemar melihat payudara wanita

SEBUAH kajian ilmiah terbaru menemukan fakta, pria senang melihat payudara wanita. Tampaknya, apa yang diyakini wanita selama ini benar adanya.

Demikian seperti dilansir Yourtango. Lebih lanjut, pria tidak hanya melihat payudara, karena hampir setengahnya (47 persen) melihat payudara wanita sebelum melihat wajahnya. Dan untuk payudara, mereka akan melihat bagian itu lebih lama dari bagian tubuh lainnya.

Para peneliti dari New Zealand’s University of Wellington membuat kesimpulan berdasarkan penelitian pada partisipan pria yang diminta melihat enam gambar dari wanita yang sama. Tapi, ukuran payudara, pinggang, dan pinggul dibuat bervariasi.

Mereka meneliti apa yang dilihat tiap pria pertama kali dan berapa lama mereka menatapnya. Dan hasilnya, payudara adalah hal pertama dan terlama yang mereka pandangi.

Setelah sejumlah kajian ilmiah, kita meyakini fakta-fakta tersebut bisa menjadi kabar baik dan kabar buruk.

Berita baik

Ukuran bukan hal penting

Kabar baik pertama, ukuran ternyata bukan hal penting saat pria melihat payudara. Sebagian pria tergoda melihat bagian tubuh wanita karena keyakinan yang mengatakan, garis dada besar dan pinggang kecil, berhubungan dengan tingkat estrogen dan kesuburan yang tinggi.

Para peneliti the University of Wellington memberikan penjelasan, Pria mungkin melihat lebih sering pada payudara karena bagian itu bisa memuaskan secara estetik, tanpa menghiraukan ukuran.

Menghabiskan banyak waktu untuk makeup dan rambut, ternyata tidak penting

Kajian menemukan fakta, sekurangnya 20 persen pria pertama kali melihat wanita pada wajahnya. Kalau Anda wanita yang tergolong khawatir dengan kerutan di wajah, maka Anda bisa sedikit mengabaikan hal ini. Kemungkinan, tak ada pria yang melihat wajah Anda dengan saksama.

Kabar buruk

Kita tetap tidak tahu rangking bokong

Kajian menyimpulkan, 47 persen pria melihat payudara wanita pertama kali, kemudian pinggang dan pinggulnya. Hanya sekira 20 persen yang melihat wajah.

Lalu, bagaimana dengan bokong? Apakah penelitian berikutnya akan menempatkan bokong di urutan pertama? Sampai kini kita belum tahu. Apakah pandangan mereka akan beralih ke bokong jika memang ada pilihan tersebut?

Ukuran ideal tidak disebutkan

Mengapa para peneliti memiliki ukuran tubuh bervariasi, tapi tidak ada laporan tentang bagaimana bervariasinya pengaruh yang dihasilkan?

Kini, kita tidak tahu jika pinggang kita idealnya berukuran 40 inci dan lingkar dada 30 inci, atau ukuran lainnya. Kita hanya menebak-nebak.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com

=============================================

Ciumlah payudaranya, raih kepuasan seks

SETIAP pria selalu berusaha menyenangkan sang istri untuk mencapai kepuasan seksual. Namun, tidak semua pria ternyata pintar membuat pasangannya terangsang. Mau tahu caranya?

Menurut Askmen, seorang pria bisa dengan mudah membuat pasangannya terangsang dengan cara memberikan rangsangan berulang-ulang di seputar bagian sensitif tubuh pasangannya. Titik-titik rangsangan pada tubuh wanita ada banyak, di antaranya tiga ini.

Klavikula

Sementara pakaiannya masih lengkap, Anda dapat melempar ciuman berulang kali di sepanjang tulang selangka pasangan. Dareah ini merupakan salah satu tempat paling intim yang dimiliki wanita. Mencium tulang selangka merupakan adegan seksi di matanya dan membuatnya berpikir Anda menghargai tubuhnya.

Jadi, memberikan ciuman sebelum Anda menuju menu utama merupakan momen yang bisa membuatnya merasa seksi. Hmm..

Pinggul

Area pinggul wanita lebih sensitif dibandingkan yang Anda tebak. Karenanya, area ini merupakan zona yang sangat penting bagi kenikmatan fisiknya. Apa pun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit bagian pinggul akan mengirimkan aliran kenikmatan ke jari kakinya dan ke atas kepalanya. Jangan mengabaikan ini. Pasalnya, pasangan ingin mulut Anda bermain di atas kulitnya.
Payudara

Letakkan mulut Anda pada payudaranya merupakan hal yang sangat seksi. Tapi memperlakukan payudaranya dengan tidak tepat bisa pula berakibat buruk. Mencium, menjilat, dan menghisap payudara dianjurkan, bahkan beberapa adegan menyengat ringan pun bisa Anda lakukan. Tapi ingat bahwa area payudara itu sensitif. Jadi, sepatutnya Anda memperlakukannya dengan benar.

Usai Anda mencumbunya, seharusnya kedua payudara pasangan tidak memar. Ingat bahwa putingnya tidak hanya bagian yang memerlukan perhatian. Gunakanlah mulut Anda di sekitar payudara untuk meraih efek maksimal.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com

========================================================

Jumat, 08 April 2011
Sentuhlah wanita tepat di payudaranya

KULIT payudara begitu lembut dengan tekstur yang begitu lunak. Payudara setiap wanita unik, tak ada satu pun yang sama. Ketahui teknik memaksimalkan cumbuan payudara.
Sentuhlah wanita tepat di payudaranya. Karena payudara setiap wanita itu unik, maka terdapat banyak cara untuk membelai setiap jenis payudara. Berikut berbagai tekniknya, seperti dibeberkan Mens Health.

Payudara besar

Dalam sebuah studi yang dilakukan di University of Vienna, para peneliti menemukan bahwa payudara besar 24 persen kurang sensitif dibandingkan payudara kecil.

“Mungkin karena saraf yang mengirimkan sensasi dari puting terlalu ketat,” kata Dr Alan Matarasso MD, seorang ahli bedah plastik di New York City.

Teknik mencumbu wanita berpayudara besar adalah merangsang sisi luar payudaranya, tepat di bawah ketiak, baik dengan lidah ataupun jari.

Payudara besar memiliki banyak ujung saraf, puting besar juga lebih sensitif, maka jangan terlalu agresif ketika memberi serangan, tambah Dr Matarasso.

Payudara kecil

Payudara kecil cenderung sensitif terhadap rangsangan. Lingkaran berwarna gelap yang mengelilingi puting (areola) sebenarnya lebih sensitif daripada puting payudara itu sendiri. Fokus terutama pada kuadran atas payudaranya (kuadran pukul 10.00-14.00). Ini adalah bagian paling sensitif dari payudaranya. Anda juga bisa menggunakan telapak tangan untuk mencengkeram dan memainkannya dengan lembut selama berhubungan seks.

Payudara layu

Payudara layu kurang sensitif terhadap rangsangan. Minta pasangan untuk berbaring telentang. Ini memungkinkan payudaranya bergeser ke atas dan ke sisi luar, mengurangi ketegangan pada saraf, dan membantunya fokus pada kesenangan seks.

Payudara implan

Jika dilakukan dengan benar, implan payudara tidak akan mengganggu sensasi. Konsentrasikan serangan pada permukaan payudaranya. Gunakan lidah Anda untuk membuat gerakan melingkar atau spiral secara bertahap hingga ke arah putingnya.

Payudara new mom

Sensitivitas puting payudara new mom menjadi lebih lembut. Karena itu, fokuskan serangan pada sisi luarnyayang biasanya diabaikan. Perlakukan dengan lembut agar terasa menyenangkan setelah ia seharian menyusui.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com

======================================

This entry was posted in - - - - - - artikel kuliahbidan.wordpress.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s