BAYI YANG HILANG DALAM KANDUNGAN

Cuaca saat itu panas lembab saat beberapa orang mendatangi klinik ruqyah abu albani center sore itu, nampak raut wajah mereka tak memancarkan keceriaan sedikitpun dan ada seorang wanita muda terlihat sangat pucat pasi .

Sejenak setelah mereka menunggu giliran akhirnya mereka di persilahkan menemui abu albani, maka mereka menceritakan apa yang mereka alami dan mereka menerangkan awal kedatangannya adalah ingin menanyakan adakah penjelasan tentang hilangnya bayi dalam kandungan yang terjadi pada salah satu keluarga mereka baru baru ini. Abu albani mengatakan bahwa penjelasan hal tersebut adalah bahwa bayi tersebut dicuri oleh jin, jin tersebut diminta oleh ahli sihir (dukun/paranormal) yang mana mereka telah mendapat imbalan untuk mengabulkan permintaan seseorang agar diberi keturunan /anak dengan cara instant tanpa merasakan proses kehamilan dan persalinan.

Abu albani juga menegaskan banyak hal tersebut terjadi di masyarakat dan pada umumnya sang korban mendapatkan hal-hal seperti :
1. Hilangnya bayi menjelang proses persalinan
2. Sang ibu disangka telah berhubungan badan bukan dengan suaminya melainkan dengan jin (genderuwo dll ) . ini adalah dua hal yang sama sama sangat menyakitkan hati bagi perempuan manapun yang mengalami hal tersebut. Tentang semua hal itu, abu albani menegaskan hal tersebut terjadi karna sebab bayi itu DICURI OLEH JIN bukan sebab yang seperti yang dilampirkan diatas.

Setelah mendapat penjelasan itu keluarga itu menangis tersedu dan mereka mencoba tegar karena musibah ini, orang tua korban mengatakan bahwa anak mereka bukan hanya kehilangan bayi secara tiba tiba namun mereka juga terkena santet dengan bukti korban mengalami muntah darah sambil mengeluarkan benda benda seperti potongan silet, jarum dan potongan kain putih membungkus potongan rambut.

Abu albani mengatakan terimalah takdir buruk ini dengan lapang dada karna sesungguhnya kita dianjurkan berdoa “ ya TUHAN kami janganlah engkau hukum kami jika kami lupa atau kami melakukan kesalahan. Ya TUHAN kami janganlah engkau membebani kami dengan beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang orang sebelum kami..Ya TUHAN kami janganlah engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya.Maafkanlah kami,ampunilah kami dan rahmatilah kami, Engkaulah pelindung kami maka tolonglah kami menghadapi orang orang kafir (ingkar) Qs.Al-Baqarah .286”.

Maka setelah beberapa saat korban diterapy ruqyah maka terlihatlah korban mulai berontak dan menggeram keras, kemudian memuntahkan darah segar, .proses ruqyah berjalan alot dan penuh ketegangan, namun berkat pertolongan ALLAH AZA WA JALA maka proses ruqyah untuk menghilangkan sihir santet tersebut selesai dalam waktu 2 hari, dan keluarga korban diminta tidak hanya melihat kejadian tersebut sebagai musibah namun jadikanlah hal tersebut sebagai hikmah bahwa manusia adalah makhluk yang lemah dan hanya kepada ALLAH RABBUL ALAMIN sajalah kita meminta pertolongan dan perlindungan.

 

http://www.klinikruqyahsyariyah.co.cc/

This entry was posted in - - - - - artikel dechacare.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s